46 Tim SSB Ramaikan Festival Sepak Bola U11 ASKAB PSSI Tulungagung.

46 Tim SSB Ramaikan Festival Sepak Bola U11 ASKAB PSSI Tulungagung.

Tulungagung –Selepas secara resmi festival sepak bola U 11, serentak dibuka,ditiga lapangan berbeda, sesuai hasil drawing antara peserta dan panitia,ada tiga lapangan yang digunakan untuk helatan kolosal itu, semua lapangan berada di wilayah kecamatan Kedungwaru, yaitu lapangan Ngujang, Boro, Tapan.

Festival ini dibagi menjadi 6 group, dimainkan dua gruop disetiap lapangan,pada babak penyisihan akan diselenggarakan selama dua hari tanggal 26-27 November 2022,di tempat tempat tersebut,menurut rencana final akan diselenggarakan di lapangan Rejoagung, pada tanggal 4 Desember 2022.

Ahmad baharudin mengaku senang dengan besarnya animo peserta pada acara ini,ketika memberi sambutanya pembukaan di lapangan Ngujang pada Sabtu, 26/11/22,
” Aku amat senang,pesertanya banyak sekali, ada 46 peserta ,sehubungan dengan hal ini saya amat berterima kasih kepada para klub dan wali siswa yang mendukung acara ini, semoga bisa lebih berprestasi ” harapnya.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan Oleh Efendi Marico,selaku pelatih SSB PRABU, ” festival ini positif sekali untuk memajukan Sepak bola, sebab ASKAB PSSI dengan pengurus yang baru ini nantinya lebih maju lagi” paparnya.

Pada pertandingan ditiga tempat ini amat meriah ,sebagai penanggung jawab pertandingan dilapangan adalah sebagai berikut,Sumarji(L.Ngujang),Rudi hermawan(L.Boro),Fitra setiawan(L.
Tapan), semua kejadian dibukukan,dilaporkan,secara komplit sebagai data base.(hur)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!