Rumah Makan Kampung Kecil Kosambi, Surganya Penikmat Kuliner

Spread the love

Jakarta – Jangkarpena.com Mau nyari tempat makan asik yang deket dari rumah dengan harga murah, cobain deh kunjungi Kampung Kecil Duri Kosambi.

Kampung Kecil Duri Kosambi – Review Menu, Fasilitas & Lokasi Cafe, Jakarta

Kampung kecil duri kosambi restoran ini menawarkan tempat makan nyaman dengan suasana seperti perkampungan kecil jaman dahulu, Yang memiliki Corak khas Sunda, yang dipenuhi dengan saung-saung yang terbuat dari bambu dengan atap jerami.

selain itu, ketika kamu menyantap hidangan juga akan diiringi dengan alunan musik khas Sunda serta suara-suara gemericik air dari kolam yang ada tepat berada ditengah-tengahnya yang akan membuat aktivitas makan semakin syahdu seperti suasana pedesaan.

kali ini tim kami ingin mengajak kamu untuk mengintip seperti apa sih tempat makan yang lagi happening di Cengkareng, Jakarta Barat ini, serta tidak ketinggalan ada info menarik mengenai daftar harga menu hingga alamat lokasi lengkap.

Apa sih yang Menarik?
Suasana Rumah Makan Kampung Kecil Kosambi

Harga Menu Kampung Kecil Cengkareng
Alamat dan Kontak
Fasilitas dan Jam Buka
APA SIH YANG MENARIK?
menurut info yang tim kami dapat, restoran ini sendiri baru mulai beroperasi pada tanggal 5 September 2021 kemarin dan langsung mendapat sambutan hangat dari warga cengkareng dan sekitarnya.

Kampung kecil Kosambi Tempatnya nyaman  mungkin karena restoran kampung kecil duri kosambi ini masih baru sehingga banyak orang yang penasaran mengenai tempat ini.

Tempatnya sendiri cukup luas dengan banyak saung-saung yang berdiri, namun walaupun banyak saung kami sarankan kamu datang ketika awal-awal jam buka karena jika terlalu siang sedikit bisa tidak mendapat tempat duduk.

Selain tempatnya yang luas, resto ini juga memiliki beberapa hal menarik diantaranya sebagai berikut.

1. Mudah ditemukan

rumah makan kampung kecil duri kosambi berlokasi di Jalan Raya Duri Kosambi atau tepat diseberang Superindo Kosambi dan untuk mencari tempat ini sangat mudah karena sekarang sudah terdaftar di google maps.

untuk mencarinya di Maps cukup ketikan “kampung kecil duri kosambi” nanti akan secara otomatis mengarahkan kamu ke lokasinya.

selain itu karena letaknya berada di Kota Jakarta menjadikan resto ini mudah dijangkau dan cukup dekat dengan icon-icon Kota Jakarta yang menjadi pusat keramaian sehingga cukup strategis.

2. Cocok Buat Tempat Makan Keluarga

cafenya sendiri cukup luas dan terdapat saung-saung yang cukup besar yang bisa memuat hingga 8 orang sehingga tempat ini sangat cocok buat dijadikan tempat berkumpul.

apabila kamu tengah mencari restoran keluarga dengan harga yang bersahabat maka tempat ini sangat kami rekomendasikan buat kamu kunjungi.

apalagi tempat ini juga sangat terawat kebersihanya dan didukung dengan berbagai fasilitas akan membuat aktivitas makan kamu semakin nyaman.

3. Menu Lengkap dan Harga Bersahabat

untuk menu yang disediakan oleh resto ini kebanyakan adalah masakan khas Sunda kemudian untuk daftar menunya juga bisa dibilang identik dengan yang ada di Cabang lainya seperti Bojongsari Depok, Cipondoh Tangerang dan Kedoya Jakarta.

kemudian untuk makanan utama dari resto ini yaitu berbagai olahan Gurame, ayam, ikan, bebek, cumi, kerang dan masih banyak lagi. sedangkan untuk minuman tersedia aneka jus, es buah hingga kopi.

untuk harganya juga cukup terjangkau yakni dimulai dari yang paling murah 7 ribu sampai dengan 60 ribuan saja.

SUASANA RUMAH MAKAN KAMPUNG KECIL KOSAMBI
ketika pertama kali kamu tiba ditempat ini akan langsung disambut dengan sebuah pintu gerbang unik berbentuk semacam payung yang terbuat dari bambu lengkap dengan landmark bertuliskan “Kampung Kecil” diatasnya.

kampung kecil kosambi untuk area parkirnya sendiri berada didepan restonya dan cukup luas hingga bisa menampung beberapa puluh mobil.

sekarang ayo kita coba mengintip ke bagian dalam, spot pertama yang akan kamu temui adalah meja kasir atau ditempat ini dinamakan dengan Warung Bayar, kamu bisa membayar pesanan di tempat ini nantinya.

selain itu interior bangunanya juga terlihat aesthetic dengan penggunaan material yang hampir sebagian besar dari bambu dan atapnya terbuat dari jerami sehingga terasa selaras dengan alam.

didalam area tempat makan seperti dengan namanya suasana kampungnya sangat terasa dengan saung-saung kecil yang terbuat dari bambu tersebar disetiap sudut area, didalam saungnya sendiri sudah tersedia tempat duduk sehingga restoran ini dibuat pergrup berdasarkan saung.

selain saung yang memiliki kursi, kamu juga bisa memilih saung dengan tipe lesehan jadi suasana tradisional sundanya semakin terasa kental.

bagian yang paling menarik adalah tepat ditengah area rumah makan kampung kecil kosambi terdapat sebuah kolam renang berbentuk melingkar kemudian ditengah kolam terdapat sebuah tempat duduk lesehan yang sepertinya terasa asik.

rumah makan kampung kecil kosambi tempat ini sangat kami rekomendasikan buat dijadikan sebagai tempat berkumpul ramai-ramai entah itu acara keluarga ataupun acara arisan karena memang selain tempatnya yang luas juga suasananya sangat mendukung.

HARGA MENU KAMPUNG KECIL CENGKARENG

untuk menu yang ditawarkan oleh restoran ini bisa dikatakan cukup terjangkau yakni berkisar antara 7 ribu sampai dengan 60 ribuan saja.

kemudian apabila kamu penasaran dengan daftar menu lengkapnya bisa cek dibawah ini.

Gurame

gurame goreng kremes + nasi 35k / porsi 61k
gurame cobek mertua + nasi 35k / porsi 61k
gurame cabe ijo + nasi 35k / porsi 61k
gurame masak pedas + nasi 37k / porsi 61k
gurame sambal matah + nasi 37k / porsi 61k
gurame asem manis + nasi 37k / porsi 61k
gurame telor asin + nasi 37k / porsi 61k
gurame pecak + nasi 37k / porsi 61k
gurame sedap malam + nasi 41k / porsi 61k
gurame sambel siram + nasi 35k / porsi 61k
gurame sop pindang 61k
gurame slimut kangkung 61k
gurame bakar hot plate 61k

Ayam

ayam goreng kremes 24k / paket nasi 30k
ayam goreng cengeng 24k / paket nasi 30k
ayam cobek mertua 24k / paket nasi 30k
ayam cabe ijo 24k / paket nasi 30k
ayam masak pedas 24k / paket nasi 30k
ayam sambal matah 24k / paket nasi 30k
ayam sambal siram 24k / paket nasi 30k
ayam bakar madu 24k / paket nasi 30k
ayam geprek penyet 24k / paket nasi 30k
ayam panggang 24k / paket nasi 30k
untuk olahan seperti gurame, ayam, bebek, kerang, cumi, udang dan sapi bisa kamu lihat melalui gambar dibawah ini.

menu kampung kecil duri kosambi
Makanan

sayur asem 17k
karedok 19k
tauge jambal mercon 22k
tauge cah cumi 27k
buncis ongseng 14k
buncis cah ayam 29k
buncis cah seafood 33k
kangkung ongseng 14k
kangkung cah ayam hot plate 27k
kangkung cah seafood hot plate 31k
tempe ongseng cumi pete 26k
tahu gunting 19k
tahu sumedang 17k
nasi goreng cabe ijo 27k
nasi goreng tektek 25k
nasi goreng pete ikan asin 27k
nasi goreng seafood 29k
nasi bakar 27k
nasi putih 6k
Minuman

juice strawberry 20k
juice alpukat 21k
juice sirsak 20k
juice mangga 21k
juice kacang merah 20k
es kelapa muda 18k
es kelapa jeruk 21k
es teler 20k
es susu cincau 15k
es rumput laut 15k
es kacang merah 18k
es lychee 17k
es jeruk 15k
es milo 16k
es teh tarik 16k
es soda susu 16k
es soda gembira 19k
es lemon tea 15k
es lemon tea lychee 21k
es lemon squash 17k
es cappuccino 16k
es cappuccino cincau 18k
kopi susu 18k
kopi hitam 13k
fanta can 11k
teh botol 9k
air mineral 8k
es teh manis 7k
teh manis 6k
es teh 5k
teh 4k
gimana sangat banyak kan menu kampung kecil cengkareng jakarta barat ini?

ALAMAT DAN KONTAK
kampung kecil duri kosambi beralamat di Jl. Raya Duri Kosambi No.09, RW.1, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750.

apabila kamu belum pernah ke tempat ini atau tidak tahu dengan rutenya bisa menggunakan bantuan navigasi google maps dibawah ini.

Google Maps
apabila kamu membutuhkan info lebih lanjut atau ingin melakukan reservasi bisa menghubungi pihak pengelola melalui kontak dibawah ini.

No. Telp 0877-7905-6060
WA 0811-9057-060
Instagram @kampungkecil_official
apabila kontak diatas sudah tidak aktif silakan cantumkan dikolom komentar supaya segera tim kami perbarui.

FASILITAS DAN JAM BUKA
fasilitas kaitanya penting dengan kenyamanan pengunjung, tanpa fasilitas pendukung yang baik tentu bisa membuat pengunjung merasa tidak nyaman dan kapok datang lagi.

untungnya tempat ini sudah didukung dengan berbagai fasilitas yang mumpuni diantaranya sebagai berikut :

  1. Area parkir luas,
  2. Toilet
  3. Musholla
  4. Smoking area
  5. Akses WIFI
  6. Delivery order (maksimal 2km) dll

Sedangkan untuk jam operasionalnya yaitu dibuka setiap hari dari mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB.

oh iya untuk pembayaran tempat ini hanya menerima pembayaran tunai dan transfer bank, jadi siapkan uang yang cukup sebelum datang berkunjung ya,sampai jumpa ditempat menarik selanjutnya.( Team)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!