Ada apa Calon Bupati Nabire Mendatangi Kantor PGPI Pusat ????

Ada apa Calon Bupati Nabire Mendatangi Kantor PGPI Pusat ????

Spread the love

Jakarta,Jangkarpena.com PGPI Pusat menerima  Calon Bupati Nabire Kristovel Mara di kantor PGPI Pusat Jakarta, adapun kehadiran Kristovel Mara di sambut langsung oleh Ketua Umum PGPI Pusat Pdt. Jason Balompapueng beserta Sekretaris Umum PGPI Pdt. Ir. Hano Palit, Pdt. Ronald Tampubolon dan jajaran Pengurus PGPI Pusat lainnya. Acara pertemuan ini di buka dengan hangat dan penuh canda sehingga pertemuan ini dengan suasana sejuk dan damai, bahkan Pdt. Jason Balompapueng memberikan nasehat-nasehat kepada Kristovel Mara ketika kelak Tuhan ijinkan menduduki kursi Bupati di Nabire untuk melayani sepenuh hati masyarakat di Nabire dan membangun Nabire lebih baik lagi.

Kristovel Mara hadir bersama istri dengan didampingi  Ketua Umum Kawal Gibran Bersama (KGB) Roman Sibuea serta Ketua KGB DPW Papua Tengah Samuel Mahulette, adapun kehadiran ke kantor PGPI Pusat yaitu sowan kepada Para Pendeta-Pendeta aliran Pentakosta yang berada di naungan PGPI dan meminta nasehat kepada para Pendeta-Pendeta di PGPI.

Dalam kesempatan tersebut awak media  mewawancarai Calon Bupati Nabire  Kristovel Mara untuk menanyakan tujuan kedatangannya  di kantor PGPI Pusat dan bersikaturahmi dengan Ketua Umum PGPI beserta pengurus PGPI, adapun kehadiran saya ke kantor PGPI Pusat hari ini (28/06) adalah sebagai anak yang datang kepada bapanya atau orangtuanya yaitu saya meminta nasehat kepada bapa-bapa rohani saya, kepada Pendeta-Pendeta secara khususnya di PGPI Pusat, kata Kristovel Mara. Pertemuan tersebut sangat sejuk dan damai, sehingga saya merasa nyaman apalagi di berikan masukan langsung oleh Bapak Pdt. Jason Balompapueng seperti bapa memberikan nasehat penting kepada anaknya, pungkas Kristovel Mara.

Lebih lanjut Kristiver mengatakan Nasehat yang diberikan Pdt. Jason Balompapueng kepada saya adalah melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan fokus kepada apa yang Tuhan percayakan kepada saya kelak, tutupnya.

Pada kesempatan yang sama  Ketua KGB DPW Papua Tengah  Samuel Mahulette menjelaskan kehadirannya mendampingi bakal calon Bupati Nabire ke kantor PGPI Pusat bahwa ” Kedatangan saya adalah bukti kami KGB di Papua Tengah khusus di kabupaten  Nabire adalah sebagai wujud dukungan KGB kepada Bapak Kristovel Mara sebagai Bakal Calon Bupati Nabire dan komitmen kami apapun kondisinya kita akan terus dampingi sampai menuju kemenangan SATU PUTARAN di Pilkada Nabire , ujar Samuel Mahulette kepada awak media . (Rmn)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!