Alumni MTS Anizamiyah (YAPIA) Cileungsi Mendukung dan Sekaligus Bentuk Team Pemenangan Kang Ridwan

Alumni MTS Anizamiyah (YAPIA) Cileungsi Mendukung dan Sekaligus Bentuk Team Pemenangan Kang Ridwan

Spread the love

Kabupaten Bogor – Untuk membangun citra positif dan menyebarkan program-program kerjanya Kang Muhamad Ridwan yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Kabupaten Bogor nomor urut 9 dari partai Nasdem juga membentuk team pemenangan pemilu 2024.

Khususnya alumni-alumni MTS – Anizamiyah Cileungsi dari tahun 1980 an sampai ke wali murid saat ini yang diperkirakan hampir 10-30 ribuan hak pilih.

Pembentukan team pemenangan Kang Ridwan berlangsung di kediaman Ibu Hj . Iyam Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Ba’da Magrib. Jumat (8/12/2023)

Kepada awak media Kang Ridwan mengungkapkan,Tujuan di bentuk team alumni Mts Anizamiyah adalah untuk menjaring suara para alumni dari tahun 80 an sampe wali murid yang saat masih bersekolah, ungkap Kang Ridwan

Juga sebagai salah satu strategi untuk mendulang suara dan dapat meningkatkan efektivitas kampanye dan memperluas jangkauan pesan caleg kepada masyarakat,” ujar Kang Ridwan.

Saya mengharapkan Tim sukses yang baru terbentuk ini dapat membantu saya dalam menjaga komunikasi dengan pemilih dan menjaga hubungan baik dengan mereka dan masyarakat, harapnya.

Karena program kerja tim sukses di buat untuk dapat membantu saya dalam mendulang suara dan memenangkan pemilihan calon legislatif 2024 dengan harapan dapat mencapai suara yang maksimal, tambahnya.

Maka tim sukses harus optimal dan semangat untuk memperjuangkan dan membantu saya pada pemilu 2024 dengan membentuk timses yang solid, tegasnya.

Selain anggota Timses harus mengenal para pemilih, juga membuat strategi kampanye, membangun branding, menyebarluaskan pesan kampanye, dan mengatur jadwal kampanye saya nantinya, pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!