Anjangsana Danlanud Husein Sastranegara, Perkuat Sinergi Warga Kelurahan Pajajaran dan TNI

Anjangsana Danlanud Husein Sastranegara, Perkuat Sinergi Warga Kelurahan Pajajaran dan TNI

Spread the love

KOTA BANDUNG – Komandan TNI Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian didampingi Kasi Bakti TNI AU Dispodirga Lanud Husein Sastranegara, Walikota Sus Heru Sasntoso, melaksanakan kegiatan anjangsana ke warga Citepus, Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo (25/6/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Danau Retensi Sirnaraga, Kota Bandung dan melibatkan berbagai elemen masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Alfian mengucapkan terima kasih kepada warga Citepus atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama ini.

Ia juga menekankan pentingnya hubungan baik antara TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Husein Sastranegara, dengan sekitar masyarakat. Terutama dalam menjaga keamanan dan perdamaian di lingkungan sekitar Lanud Husein Sastranegara.

Komandan Lanud Husein Sastranegara mengucapkan terima kasih kepada warga Citepus atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama ini. Danlanud menekankan pentingnya hubungan baik antara TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Husein Sastranegara, dengan masyarakat sekitar, terutama dalam menjaga keamanan dan mengirimkan pesan di lingkungan sekitar Lanud Husein Sastranegara,” tulis keterangan resmi TNI AU yang diterima Humas Kota Bandung.

Lebih lanjut, Alfian menyampaikan informasi kepada warga Citepus mengenai pentingnya keselamatan penerbangan. Mengingat warga Citepus tinggal di wilayah yang berdekatan dengan jalur penerbangan.

Masyarakat di sekitar lapangan udara diberi informasi mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk menjaga keselamatan bersama. Hal ini termasuk larangan kegiatan di area sekitar landasan pacu dan pentingnya melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Pajajaran, Paridin mengapresiasi acara anjangsana yang diadakan oleh Lanud Husein Sastranegara. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin baik antara warga Citepus dengan Lanud Husein Sastranegara.

Hadir pada kegiatan anjangsana ini, Kasi Komsos Kapten Tek Budio, Staf Dispodirga serta warga masyarakat Citepus. (Fauziah)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!