Babinsa Koramil-02 Bambalamotu Dampingi PPK Sosialisasi Pemilukada 2024 di Pasar Tradisional Randomayang

Babinsa Koramil-02 Bambalamotu Dampingi PPK Sosialisasi Pemilukada 2024 di Pasar Tradisional Randomayang

Spread the love

Pasangkayu,Jangkarpena.com – Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2024, Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan Bambalamotu menggelar sosialisasi di Pasar Tradisional Randomayang, Dusun Batio, Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu.Sabtu (6/7/2024)

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Bambalamotu, Syarifuddin; Babinsa Koramil-02 Bambalamotu, Serda Yayan Novialdi; Babinkamtibmas Desa Randomayang, Bripka Hamdani; Anggota Panwascam Bambalamotu, Ardiansyah; PKD Sinta; serta Anggota PPS Abdul Rahim dan Sirajuddin.

Menurut Syarifuddin, Ketua PPK Kecamatan Bambalamotu, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang mekanisme dan tata cara pelaksanaan Pemilu 2024. “Kami ingin memastikan masyarakat, terutama pemilih pemula, memahami tata cara pemilihan dan terhindar dari penyebaran hoaks serta kampanye hitam,” ujar Syarifuddin.

Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu, Serda Yayan Novialdi, dan Babinkamtibmas, Bripka Hamdani, turut menghimbau warga untuk berperan aktif menciptakan situasi keamanan menjelang Pemilukada yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024. “Mari kita bersama-sama menciptakan keamanan di wilayah Pasangkayu. Pilihan boleh beda, tapi jangan sampai terpecah belah dan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak jelas sumbernya,” kata Serda Yayan Novialdi.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilukada 2024 serta menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilihan di Kabupaten Pasangkayu.(EL)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!