Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu Bersinergi Pantau Keamanan Pantai Koa Koa di Hari Libur

Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu Bersinergi Pantau Keamanan Pantai Koa Koa di Hari Libur

Spread the love

Pasangkayu,Jangkarpena.com – Keamanan dan kenyamanan para pengunjung di objek wisata Pantai Koa Koa menjadi prioritas utama pada akhir pekan ini. Babinsa Koramil-02/Bambalamotu Serda Marzuki bersama Babinkamtibmas Polsek Bambalamotu Brigpol Asdar, Wakil Ketua BPD Desa Polewali Irham, Kepala Dusun Kayu Maloa Arham, S. Pd, dan Tokoh Pemuda Abdi bahu-membahu memantau dan menjaga ketertiban di pantai yang terletak di Dusun Kayu Maloa, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu.
Minggu (7/7/2024)

Sinergi antara aparat keamanan dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan objek wisata ini sangat terasa. Dengan kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas, para pengunjung merasa lebih aman dan nyaman menikmati keindahan Pantai Koa Koa. Serda Marzuki menegaskan pentingnya kerjasama antara berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan wisata yang kondusif.

“Keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, kami dari Koramil-02/Bambalamotu Kodim 1427/Pasangkayu bersama dengan Babinkamtibmas dan pemerintah desa, terus berupaya memberikan yang terbaik,” ujar Serda Marzuki.

Selain menjaga keamanan, tim gabungan ini juga aktif memberikan edukasi kepada pengunjung tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan pantai.

Irham, Wakil Ketua BPD Desa Polewali, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang solid ini. “Kerjasama antara Babinsa, Babinkamtibmas, dan pemerintah desa ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat wisata. Ini adalah bukti bahwa dengan sinergi yang baik, kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Kehadiran tokoh pemuda seperti Abdi juga menjadi bukti nyata bahwa generasi muda turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan di tempat wisata. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi pemuda lainnya untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar.

Dengan adanya sinergi ini, diharapkan Pantai Koa Koa akan semakin dikenal sebagai destinasi wisata yang aman dan nyaman bagi semua kalangan. Para pengunjung pun diimbau untuk selalu mengikuti arahan petugas demi keselamatan bersama.

Pantai Koa Koa, dengan pesonanya yang memikat, terus menjadi daya tarik wisata di Kabupaten Pasangkayu. Kehadiran aparat keamanan yang siaga dan responsif menjadikan pengalaman berwisata di pantai ini semakin menyenangkan dan penuh kenyamanan. (EF)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!