Babinsa Motivasi Pengusaha Mebel Ditengah Persaingan Bisnis Furniture

Babinsa Motivasi Pengusaha Mebel Ditengah Persaingan Bisnis Furniture

Spread the love

Boyolali – Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serma Rudiarto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Sunarto yang merupakan pengusaha mebel di Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Sambi ( 9/7/2022).

Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi.

Serma Rudiarto menyampaikan suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu berbagai macam, pada hari ini dengan Babinsa dan Sunarto membahas tentang bagaimana sulitnya penjualan mebel ditengah persaingan sesama pengusaha mebel maupun bahan baku yang kadang mengalami keterlambatan dan kesulitan lainnya yang dialami pengusaha mebel.

Sunarto ( 42 ) salah satu pengusaha mebel di Desa Sambi mengapresiasi kedatangan Babinsa Koramil 10/Sambi untuk melaksanakan silaturahmi bersama kami dan menekankan tentang pentingnya menjaga keamanan saat bekerja.

(Den Kemplu)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!