Bacong May Sang Legenda Akan Main Pada Puncak Final Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan KU 45 Antara Ngunut Vs Rejotangan.

Bacong May Sang Legenda Akan Main Pada Puncak Final Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan KU 45 Antara Ngunut Vs Rejotangan.

TULUNGAGUNG – Turnamen sepak bola antar kecamatan yang digelar di stadion Rejoagung telah memasuki babak final, rencana helatan ini akan digelar pada besok hari minggu, (20/11/22),pada turnamen ini diikuti oleh 19 kecamatan sekabupaten Tulungagung, tujuan diadakan kegiatan ini adalah memperingati HUT Tulungagung ke 817,serta menjalin komunikasi antar mantan pemain sepak bola yang sekarang usianya sudah tidak muda lagi tetapi semangat bermain yang luar biasa, seperti dituturkan Ahmad Baharudin sebagai ketua Askab Tulungagung berikut ini, ” Turnamen ini selain memperingati HUT TULUNGAGUNG KE 817,merupakan ajang komunikasi antar mantan pemain untuk suasana kompak,rukun dalam rangka mempersatukan masyarakat penghobi olah raga sepak bola” , jelasnya.

Pada helatan besok akan mempertemukan tim yang layak menuju babak final, yaitu kecamatan Rejotangan dan Ngunut, dimana kedua kecamatan ini diperkuat oleh mantan pemain klub ternama, ” seperti kecamatan ngunut diperkuat bacong,Hendrik,dan lain lainnya,sedang Rejotangan juga bukan skuat enteng karena banyak Ex Persik Kediri “imbuhnya.

Ketika disinggung tentang pembibitan sepak bola sebagai sarana regenerasi pemain, Ahmad Baharudin menjelaskan segala gagasannya kepada Jangkarpena, ” sepak bola adalah hiburan sekaligus tempat menempa diri khususnya anak anak, besok pada hari Sabtu, (26/11/22),akan digelar festival SSB KU 11,di empat tempat bersama yaitu Lapangan desa Ngujang, Boro, Tapan dan stadion Rejoagung, semoga semua lancar sesuai harapan dan tidak ada masalah”, harapnya. (hur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!