Bangun Kemitraan Pembina MABES GABSI Kunjungi Desa Citorek Kidul

Bangun Kemitraan Pembina MABES GABSI Kunjungi Desa Citorek Kidul

Spread the love

Lebak | Organisasi Masyarakat Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Dalam Rangka Mengimplementasikan Undang Undang No 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan maka di Pandang Perlu membangun kemitraan serta sinergitas dengan semua unsur yang ada di dalamnya.

Pembina MABES GABSI EKO Mengatakan “kehadiran GABSI di Citorek kecamatan Cibeber dalam rangka konsolidasi Organisasi serta silaturahmi untuk memciptakan Kader GABSI yang Setia Sehati Satu Komando, serata taat terhadap anggaran dasar Anggaran Rumah tangga organisasi.

Ia juga mengatakan GABSI Secara Fitrah memiliki Visi Silih Asah Silih Asih Silih Wangi, harus menjadi Moto Kita semua agar kita sesama anak bangsa harus hirup berdampingan dan saling Bahu membahu dan kebaikan. “Pungkasnya

Kepala Desa Citorek Kidul yang akrab di sapa Jaro Sumar sangat apresiasi dengan kedatangan Rombongan GABSI, Mudah mudahan kita semua dapat menjadi mitra yg baik, dan elegan sehingga Citorek ini dapat berkembang serta menjadi desa yang mandiri dan desa yg baldatun toyibatun warobun ghofur.
“Tandasnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!