BANK JATIM SERAHKAN BANTUAN CSR KE KABUPATEN TRENGGALEK

BANK JATIM SERAHKAN BANTUAN CSR KE KABUPATEN TRENGGALEK

Spread the love

 

TRENGGALEK – JP NEWS Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, merujuk Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Bank Jatim resmi menyerahkan 19 paket penerangan jalan umum (PJU) dari Corporate Social Responsibility (CSR). Penyerahan CSR di terima langsung oleh Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Jum’at (20/1/2023).

 

Selain paket PJU, Bank Jatim juga menyerahkan beberapa bantuan lainnya diantaranya ratusan paket sembako untuk masyarakat Trenggalek yang membutuhkan. Serta MoU kerja sama antara Pemkab dengan Bank Jatim terkait layanan e-SPPT dengan Bakeuda.

 

Dalam sambutannya Gus Ipin menyampaikan, ucapan syukur atas Tanggung Jawab Sosial yang disalurkan oleh Bank Jatim kepada masyarakat Trenggalek. Terlepas Pemkab juga ikut menanam saham di Bank Jatim, kontribusinya sangat membantu dalam proses penyimpanan dan pencairan APBD.

 

“Karena rekening khas kita semuanya juga berada di Bank Jatim, semoga Bank Jatim lebih meroket lagi,” lanjutnya.

 

Gus Ipin juga mengapresiasi terhadap Kantor Pelayanan Pajak yang juga ikut bergabung setiap hari Rabu untuk bisa ikut memberikan pelayanan sinkronisasi NPWP dengan NIK termasuk mengingatkan terkait dengan SPT Pajak masyarakat.

 

Gus Ipin juga menambahkan Dirinya pernah ngobrol dengan Bank Jatim, ada masyarakat yang punya pasar ikan yang cukup besar. Jika masyarakat ingin meningkatkan usaha budidaya, Bank Jatim siap memberikan modalnya.

 

Seperti instruksi Presiden, ASN bisa mempercepat digitalisasi pelayanan, makanya tema pembangunan kita di tahun 2024 adalah mendekatkan pelayanan.

 

“Salah satu mendekatkan pelayanan kuncinya masyarakat semakin mudah mengakses pelayanan,” ucapnya.

 

Dengan adanya digitalisasi, pengunaan HP, jarak warung semakin dekat dan telah berkolaborasi itu akan bisa memperkecil resiko adanya pungli.

 

Sementara itu Tonny Prasetyo Direktur Kepatuhan Bank Jatim menerangkan bahwa penerangan jalan umum yang diberikan oleh Bank Jatim untuk seputaran Pasar PON Trenggalek itu bisa bermanfaat. Pasalnya keberadaan PJU diyakini mampu memberikan nilai tambah rasa keamanan, kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

 

“Selain itu juga diharapkan dapat menambah estetika dan keindahan pada pasar kebanggan masyarakat Trenggalek. Ini wujud kami ingin hadir dan berkontribusi terhadap masyarakat Trenggalek,” tandas Tonny.

( Redaksi Jangkarpena.com)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!