BANTU DAMPAK PANDEMI JUNAIDI AULY SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DI LAMPUNG TENGAH

BANTU DAMPAK PANDEMI JUNAIDI AULY SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DI LAMPUNG TENGAH

LAMPUNG-Setiap kali Kunjungan ke daerah pemilihan, Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Ir H A Junaidi Auly MM berupaya dapat memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat, tidak hanya berupa ide, gagasan, solusi, bantuan moril, namun juga bantuan lain seperti halnya sembako.

Salah satu semangat putra asli Lampung ini adalah semangat berbagi dan hidup bermanfaat untuk orang lain, salah satunya dengan berbagi.

Kali ini Junaidi membagikan Sembako untuk masyarakat terbanggi besar, lampung tengah, Selasa (25/10/2022).

“Semangat saya adalah dapat bermanfaat untuk orang lain, dengan berbagi akan memberi energi baru agar lebih banyak berbuat untuk Masyarakat,” ungkap Junaidi.

Pembagian Sembako bukanlah kali ini saja, namun semenjak menjabat sebagai anggota DPR RI Junaidi Auly sudah banyak menyalurkan bantuan ini. Meski demikian mungkin masih banyak yang belum tersalurkan secara merata.

“Saya minta maaf jika dalam proses pembagiannya ada masyarakat yang belum kebagian dikarenakan persediaan yang terbatas,” ujar Junaidi.

Ia berharap bantuan sembako tersebut bisa membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dari pandemi yang melanda dalam dua tahun terakhir ini. Alumni IPB ini juga mengungkapkan bahwa bantuan ini semata hanya ingin meringankan beban masyarakat.

“Tujuannya adalah agar bisa sedikit meringankan beban masyarakat, membantu masyarakat yang kurang mampu apalagi selepas pandemi yang melanda kita,” tutup Junaidi.

(Raja Paluta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!