Berbaktilah Kepada Ibu Dengan Pribadi Penuh Lembut dan Kasih Sayang

Berbaktilah Kepada Ibu Dengan Pribadi Penuh Lembut dan Kasih Sayang

Spread the love

Jakarta – Dalam setiap tutur kata dan perbuatan orangtua pada anaknya, juga selalu menunjukkan adanya cinta kasih adanya curahan kasih sayang dari orangtua juga membuat anak-anaknya tumbuh jadi pribadi yang lembut dan penuh kasih.

Hal itu disampaikan oleh Jono Darsono ST” Ketahuilah seorang Ibu, tak sekedar orang yang melahirkan kita, tak hanya orang yang menyayangi dan melindungi kita, akan tetapi juga berperan nyata terhadap perilaku kita buat ke masa depan ” Jumat 26 Agustus 22.

Berbicara tentang kasih ibu, Ia tidak pernah ingin kamu menjadi seperti mereka tapi mereka ingin kamu menjadi lebih baik dari mereka dan perlu kamu renungkan disaat semua orang menghina dan menjauhimu karena kekalahanmu,akan tetapi saat itu ibumu tidak pernah menjauh atau pun malu untuk tetap bersamamu.

Kendati demikian kata Jono Darsono saat hidupmu bahagia, ibumu tidak pernah memintamu untuk membagi kebahagiaanmu kepadanya, akan tetapi di saat dirimu terluka ibumu selalu datang untuk menerima bagian dari lukamu” Ucapnya.

Lebih lanjut Jono Darsono ST juga merupakan sebagai Tokoh mualaf yang dituakan oleh adat Dayak menyampaikan tak ada manusia yang melebihi dan menyayangi juga melebihi dari ibu namun dia tetap rela meskipun bukan ia yang paling kamu sayangi.

Cinta ibu adalah yang paling menenangkan
untuk itu berbaktilah kepada orang tua kalian, niscaya anak-anak kalian
akan berbakti kepada kalian tumbuh menjadi pribadi yang lembut dan penuh kasih sayang ” Tutupnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!