Berkah Ramadhan 1445 H, INFO WARGA CILEDUG Berbagi Berkah di Jum’at Berkah

Berkah Ramadhan 1445 H, INFO WARGA CILEDUG Berbagi Berkah di Jum’at Berkah

Spread the love

KOTA TANGERANG, – Ramadhan 1445 Hijriah komunitas INFO WARGA CILEDUG (IWC) berbagi berkah di jum’at berkah, ratusan takjil dibagikan kepada pengguna jalan,seperti kendaraan bermotor Dan pejalan kaki menjelang berbuka puasa, acara digelar didepan kecamatan ciledug kota tangerang, (22/3/24).

Ovie Founder Group IWC mengucapkan terimakasih kepada seluruh team support Yang telah membantu kegiatan jum’at berkah ini Dan juga kepada seluruh pengurus Dan jajarannya Yang senantiasa membantu kegiatan.

” Alhamdulillah acara jum’at berkah di bulan ramadhan ini berjalan dengan baik tanpa kekurangan apapun, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh team support Yang telah membantu kegiatan ini baik dari financial maupun tenaganya semoga kebaikan rekan rekan mendapat keberkahan Dan di balas dengan beribu ribu kebaikan, “ungkap Ovie.

“Pembagian takjil ini, lanjut Ovie, tidak akan terselenggara tanpa adanya bantuan dari para team support dan para UMKM (Usaha Micro Kecil Menengah) Yang tanpa pamrih selalu membantu kegiatan IWC dalam berbagai kegiatan, kami ucapkan pula kepada pengurus semoga kita selalu solid Dan selalu memeberikan Yang terbaik untuk seluruh pengikut IWC”ucapnya.

Dilokasi Yang sama Oblag Bangeet selaku Admin group IWC mengapresiasi kegiatan yang dilakukan IWC Dan para team support Yang selalu solid.

“Luar biasa, terimakasih kepada team support Yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu, pokoknya kalian Yang terbaik”katanya penuh semangat.

“Juga saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Dan teman teman Yang telah membantu kegiatan IWC berbagi berkah ini, semoga apa Yang kita lakukan hari ini mendapatkan keberkahan untuk kita semua,Aamiin”ungkapnya

 

Udin selaku Driver Ojek Onlie (ojol) mengucapkan terimakasih kepada team IWC .

“Terimakasih IWC Yang sudah mempermudah para Ojol untuk berbuka puasa dijalan, semoga IC tetap solid Dan selalu bermanfaat untuk orang banyak”katanya.

#RomoKefas

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!