Berkah Ramadhan, BPPKB Banten Ranting Cilebut Barat Sukaraja Gelar Buka Puasa Bersama

Berkah Ramadhan, BPPKB Banten Ranting Cilebut Barat Sukaraja Gelar Buka Puasa Bersama

Spread the love

Kota Bogor – Jangkarpena.com

Mengisi kegiatan positif di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Ormas BPPKB Banten Ranting Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di kediaman Ridwan Saleh yang akrab disapa Pedro yang merupakan Bendahara DPRt Cilebut Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu (30/03/2024) dengan mengusung tema ‘Solidaritas Kumpul Bersama’.

Rendi Sumantri Selaku Ketua DPRT Ranting Cilebut Barat mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan berbuka puasa bersama yang berjalan lancar & khidmat.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan buka puasa bersama setelah sebelumnya kami juga melakukan kegiatan bagi-bagi takjil yang digelar setiap hari Jumat selama bulan suci Ramadhan tahun ini yang kita sebut Jumat Berkah,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih & memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus & anggota DPRt Cilebut Barat yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan hari ini, Insha Allah kegiatan kita pada bulan Ramadhan ini mendapat keberkahan & menjadi catatan amaliyah bagi kita semua,” pungkas Rendi Sumantri.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Ali Mahali, Penasehat DPRt Cilebut Barat yang selalu memberikan support kepada para pengurus dan seluruh anggota.

Walaupun sejak sore lokasi acara diguyur hujan yang cukup deras, namun tidak mengurangi semangat para anggota BPPKB Banten Ranting Cilebut Barat Sukaraja untuk hadir dan bersilaturahmi di bulan penuh Rahmat dan Ampunan ini.

Suasana hangat penuh rasa persaudaraan sangat terasa dalam kegiatan tersebut, Ramadhan Berkah, Ramadhan penuh hikmah untuk keluarga besar Ormas BPPKB Banten DPRt Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja.(***)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!