Berkantor di Jaksel,JokPro dalam 5 Bulan akan di deklarasikan

Spread the love

JAKARTA,JANGKARPENA.COM walaupun Pilpres 2024 masih beberapa Tahun lagi, akan tetapi sudah bermunculan kelompok – kelompok Relawan yang mendukung para Tokoh – Tokoh yang di anggap mampu untuk di usung dalam ajang demokrasi di tahun 2024 nanti, demikian juga sekelompok orang yang mengatas namakan Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024 mengadakan syukuran Sekretariat Nasional Jokpro 2024 yang digelar di kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Juni 2021.

Dalam sambutannya Sekjen Jokpro 2024, Timothy Ivan mengatakan syukuran Sekretariat Nasional Jokpro 2024 digelar secara kecil-kecilan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

“Puji Syukur akhirnya bisa menggelar syukuran kita. Acara ini hanya syukuran kecil-kecilan namun tetap mengutamakan protokol Kesehatan yang ketat. Mengingat banyak antusiasme masyarakat, banyak pendukung Jokowi dan Prabowo tertarik juga, jadi semoga sekretariat ini bisa mewadahi semua pihak baik yang sepemahaman dengan kami maupun yang masih ragu.” ujar Timothy.

Timothy menyebut Jokpro 2024 merupakan organisasi relawan yang menghimpun pendukung Jokowi dan Prabowo untuk maju di 2024. Jokpro 2024 diinisiasi oleh Timothy Ivan dan eks kader PAN Baron Danardono Wibowo yang bertindak sebagai Ketum. Lalu terdapat nama Direktur Eksekutif Indo Barometer (IB), M Qodari yang menjabat sebagai penasihat.

Dan menurut Ketua Umum Jokowi-Prabowo (Jokpro) Baron Danardono disela peresmian kantor Sekretariat JokPro dimampang Jakarta selatan dirinya  berharap akan semakin banyak lagi masyarakat yang memberikan dukungan kepada Joko Widodo dan Prabowo Subianto menjadi pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024 mendatang. Nantinya, Jokpro akan menjaring masyarakat di Indonesia untuk bisa mendukung gerakan yang ia inisiasi tersebut.

“Kami menjaring mereka untuk kemudian mereka mendirikan di daerah masing-masing,” ujar Baron

Baron mengatakan, jika nantinya sudah ada kantor perwakilan di daerah-daerah. Maka setelah itu dirinya bersama dengan rekan-rekannya bakal mendeklarasikan Jokpro untuk Pilpres 2024.

“Jadi baru kami akan deklarasi, mudah-mudahan dalam waktu 4-5 bulan ini bisa terlaksana,” katanya.

(Romo Kefas)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!