Bimas Kristen Banten adakan Pembinaan ASN dan Konsultasi Penyuluh non PNS

Bimas Kristen Banten adakan Pembinaan ASN dan Konsultasi Penyuluh non PNS

Spread the love

Banten, jangkarpena.com. Bimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten melaksanakan pembinaan ASN dan sekaligus kegiatan konsultasi penyuluh Agama Kristen non PNS. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang dirancang khusus agar seluruh ASN dan penyuluh non PNS diperlengkapi sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing di tengah-tengah masyarakat.


Konsultasi penyuluh Agama Kristen non PNS tahun 2021 pada Bimas Kristen Kantor Wilayah Menteri Agama Provinsi Banten diselenggarakan pada tanggal 19-21 April 2021 di Hotel Puri Kayanan Serang, Banten. Kegiatan ini dilakukan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seluruh peserta wajib memakai masker saat berada di dalam ruangan.

Penyuluh non PNS dipersiapkan untuk mampu membina dan membangun kehidupan masyarakat, supaya menjadi anggota masyarakat yang agamais, nasionalis, beriman dan bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti yang luhur dan moral yang baik.

Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si., Dirjen Bimas Kristen; H. Yandri Susanto, S.Pt., Ketua komisi VIII DPR RI Fraksi PAN; Dr. Nanang Facthurohman, M.Pd., Kakanwil Kemenag Provinsi Banten; Dr. H. Mahfudin, M.Si., Kabag TU Kanwil Kemenag Banten; Dr.Junit Sihombing, M.Th., Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Banten; Rowles Hasugian, M. Si., Kepala Subbag, Perencanaan dan Anggaran Ditjen Bimas Kristen.


Kehadiran Dirjen Bimas Kristen dan Ketua Komisi VIII DPR RI merupakan hal yang sangat istimewa bagi Bimas Kristen Kanwil Kemenag Banten. Alasanya selama tiga tahun menjabat sebagai Pembimas Kristen sudah dua kali mendapat kunjungan dari mereka. APM

Leave a Reply

error: Content is protected !!