Bobrok !!! Acara Gathering BBWM Kabupaten Bekasi diduga Pesta Miras ?

Bobrok !!! Acara Gathering BBWM Kabupaten Bekasi diduga Pesta Miras ?

Spread the love

BOGOR – PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi, diduga menggelar kegiatan Gathering disertai dugem dan pesta minuman keras (Miras) di salah satu Villa Puncak Bogor di Jalan Alternatif Gunung Mas, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (11/12/2023) Malam.

Di lokasi, dari berbagai awak media online dan televisi menyaksikan adanya tampilan tim musik orgen dangdut dengan beberapa artis lokal di salah satu ruangan tertutup dengan suasana cahaya gemerlap redup bernyanyi dan berjoged seperti layaknya suasana diskotik.

Usai gelaran musik, para awak media menemukan beberapa botol miras bekas para musisi dan orang-orang yang mengikuti kegiatan acara tersebut.

Hasil konfirmasi dari beberapa nara sumber yang ada di lokasi terkait para pejabat BBWM Kabupaten Bekasi yang menggelar kegiatan tersebut, mereka mengatakan bahwa pihak BBWM sejak sekitar pukul 19.00 WIB sudah meninggalkan lokasi.

“Semua sudah gak pada ada, sudah pada pulang semua”, ujar salah seorang peserta Gathering dan dibenarkan oleh peserta lainnya.

Sementara itu di kantor BBWM, Direktur Teknis (Dirtek) BBWM Kabupaten Bekasi, Fadillah, ketika dikonfirmasi terkait kegiatan Gathering dengan adanya pesta musik dan miras dia mengatakan bahwa dirinya tidak ikut kegiatan itu dan nanti akan kordinasi dengan para pejabat yang mengikuti.

“Saya tidak ikut, nanti saya akan kordinasi dengan para pelaksana kegiatan di acara itu”, pungkasnya. Selasa (12/2/2023).

Masih di lingkungan kantor BBWM Kabupaten Bekasi, pihak Humas, ibu Iin di ruangan menyampaikan kepada para awak media bahwa pihaknya membenarkan bahwa acara tersebut adalah kegiatan BBWM, namun terkait adanya tim musik beserta artis dan miras, dirinya mengaku itu bukan pihak BBWM yang memfasilitasi.

“itu gak ada, acara BBWM sore sudah selesai. Soal musik dan miras saya gak tau”, terang Iin. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!