BRAMA Merilis Single Terbaru “Mulutmu Harimaumu”: Suara Emosional yang Menggugah Hati

BRAMA Merilis Single Terbaru “Mulutmu Harimaumu”: Suara Emosional yang Menggugah Hati

Spread the love

BEKASI,JANGKARPENA.COM – Band BRAMA telah merilis single terbaru mereka yang berjudul “Mulutmu Harimaumu”. Lagu ini telah diunggah ke platform YouTube dalam bentuk video lirik resmi yang memukau. Lirik yang dipenuhi dengan emosi dan melodi yang memikat, “Mulutmu Harimaumu” membawa pendengar dalam perjalanan yang penuh dengan kekecewaan dan pengkhianatan dalam Hubungan dengan lirik yang menggambarkan perasaan terpendam dan melodi yang menghanyutkan, lagu ini menciptakan pengalaman mendalam bagi pendengar.

“Berikut cuplikan lirik dari single “Mulutmu Harimaumu.

Kau yang bilang Akulah ragamu Kau yang bilang Akulah cintamu Tapi itu katamu, lain pula hatimu
Kau yang bilang nafasku nafasmu Kau yang bilang nafsuku nafsumu Tapi itu katamu, lain pula hatimu
Pergilah.. jangan pernah kembali lagi.. Kau tipu aku dengan mulutmu..Ingat “mulutmu harimaumu”..

Pergilah kau.. (pergilah) Jangan kembali..Pergilah kau.. (kau tipu aku) Kau tipu aku..Pergilah kau.. Jangan Kembali (Ooooo..)

“Mulutmu Harimaumu” tidak hanya sebuah lagu, tetapi juga cerminan dari pengalaman hidup yang mungkin pernah dirasakan oleh banyak orang, dengan kejujuran yang tulus dan penghayatan yang mendalam, BRAMA berhasil mengekspresikan emosi yang memilukan melalui musik mereka.

Saksikan video lirik resmi “Mulutmu Harimaumu” di platform YouTube dengan mengunjungi link berikut. Jadikan lagu ini sebagai pengiring dalam momen-momen introspeksi dan refleksi Anda.

BRAMA juga berencana untuk merilis Music Video resmi untuk “Mulutmu Harimaumu”. Kami mengundang Anda untuk menantikan rilisnya.

Jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial BRAMA di @frekuensibrama untuk mendapatkan update terbaru tentang rilis lagu-lagu mereka, termasuk Music Video “Mulutmu Harimaumu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BRAMA dan karya-karya mereka, kunjungi sosial media mereka di Instagram dan Tiktok @frekuensibrama.

Kontak Pers: BRAMA Band Email: [email protected] Instagram : @frekuensibrama TikTok : @frekuensibrama. (Boy Sandi)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!