Budaya dan Kuliner Indonesia Hadir di Cultural Night World Water Forum ke-10

Budaya dan Kuliner Indonesia Hadir di Cultural Night World Water Forum ke-10

Spread the love

Nusa Dua, Jangkarpena.com – Salah satu rangkaian side event World Water Forum ke-10 yang paling ditunggu adalah Cultural Night yang akan diadakan di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Bali pada Jumat, 24 Mei 2024.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan acara Cultural Night tujuan utamanya adalah untuk memperkenalkan budaya, seni, dan kuliner Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Nantinya akan ada pertunjukan dari 13 provinsi yang akan membuat kagum para delegasi,” ujar Basuki di Nusa Dua, Bali (23/5/2024).

Basuki pun telah memberikan arahan kepada para panitia penyelenggara untuk memastikan seluruh tahapan persiapan dilakukan dengan matang sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Pada acara Cultural Night, para delegasi World Water Forum ke-10 nantinya dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia yang disajikan dengan konsep warung-warung makanan, pass-around dan live cooking.

Peserta juga dapat membeli souvenir khas Indonesia di sejumlah toko untuk dibawa pulang ke negara asal.

Selain itu, Cultural Night akan ditutup dengan program hiburan di panggung utama yang menampilkan talenta-talenta muda Indonesia serta pertunjukan kembang api

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!