Bunda Firza Husen Maskaty Bersama Al Habib Luthfi, Walikota Ku dan Ketum Pendekar Banten

Bunda Firza Husen Maskaty Bersama Al Habib Luthfi, Walikota Ku dan Ketum Pendekar Banten

Spread the love

Kota Tangerang – Caleg Perempuan dari partai Golkar dapil 5 Jatiuwung Cibodas dan Priuk kota Tangerang ini datang dan silahturahmi ke kediaman Al-Habib Luthfi Bin Yahya. Senin (27/11/2023)

Bunda Firza mengungkapkan, Alhamdulillah Alhabib Lutfi bin Yahya mendoakan FIRZA HUSEN MASKATY dan Prayudha septiadi wijaya utk melenggang di pemilu 2024, ungkapnya.

Menurut Bunda Firza Doa dan karomah Alhabib Lutfi membuat kami semakin semangat dalam mengikuti kontes pemilu tahun 2024 Sebab begitu banyak nya masyarakat yang berharap kepada perjuangan kami, ujarnya.

Ia juga menerangkan, Alhabib Lutfi bin Yahya sebagai ulama yang sangat Tawadhu dan istiqomah ini berharap agar kami turun ke masyarakat dan ikut merasakan apa yg masyarakat rasakan, terangnya.

Alhamdulillah Alhabib Lutfi bin Yahya merasa bangga, senang dan bahagia melihat kekompakan pasangan tandeman Firza Husen Maskaty dan Prayudha septiadi wijaya dalam satu perjuangan, tuturnya.

Bunda Firza Husen Maskaty menambahkan ,simple InsyaAllah kami akan berjuang untuk kepentingan masyarakat terutama ibu dan Anak, baik pendidikan, ekonomi stanting dan lapangan kerja Bismillah semoga Allah SWT memberkahi meridhoi perjuangan kami, tambahnya.

Semoga dengan banyaknya dukungan dan doa dari masyarakat kota Tangerang buat caleg partai Golkar yaitu Firza Husen Maskaty untuk dapil 5 Jatiuwung Cibodas dan Priuk Tangerang kota akan memperoleh suara yang maksimal, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!