Bupati Kendal Luncurkan Wi-Fi Gratis di RTH Boja dan Kaliwungu

Bupati Kendal Luncurkan Wi-Fi Gratis di RTH Boja dan Kaliwungu

Spread the love

KENDAL – Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan fasilitas Wi-Fi gratis di ruang terbuka hijau (RTH) Kecamatan Boja dan Kaliwungu.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto berharap, dengan ditambahnya fasilitas Wi-Fi gratis di RTH, manfaatnya bisa lebih dirasakan. Tentunya bisa digunakan untuk hal-hal yang baik, seperti belajar, bekerja, dan meningkatkan kreativitas masyarakat.

Sebab, lanjut Dico, sebelum dibangun ruang terbuka hijau (RTH) Boja, tempat ini merupakan terminal mangkrak dan banyak aktivitas malam yang berdampak negatif, sehingga pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, yaitu dengan membangun RTH plus fasilitas olahraga.

“Pembangunan RTH ini tidak sekadar dibangun, namun fasilitasnya terus diperbaiki dan dilengkapi. Selain fasilitas olahraga yang sudah ada, hari ini tambah fasilitasnya dengan Wi-Fi gratis,” tutur bupati Dico saat meluncurkan Wi-Fi gratis, di RTH Boja, Minggu (9/6/2024).

Disampaikan, selain di Boja, pihaknya juga memberikan fasilitas Wi-Fi gratis di RTH Kecamatan Kaliwungu.

Warga Boja, Citra mengatakan, dengan adanya Pembangunan RTH plus ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat, sebagai sarana untuk olahraga dan kebugaran bagi keluarga.

“Apalagi saat ini, selain fasilitas olahraga juga ditambah dengan Wi-Fi gratis, dan tentunya saya sebagai warga Boja merasa sangat terbantu,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!