Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 77,Polresta Pontianak Gelar Kerja Bhakti Ditempat Ibadah

Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 77,Polresta Pontianak Gelar Kerja Bhakti Ditempat Ibadah

Spread the love

Pontianak,Polda Kalbar – Jangkarpena.com Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023,namun rangkaian kegiatan untuk memeriahkannya sudah dimulai dengan berbagai kegiatan bhakti sosial dan perlombaan dilingkungan kepolisian.

Terlihat pagi ini,Polresta Pontianak menggelar kegiatan Bhakti sosial dengan melaksanakan kerja bhakti ditempat ibadah,sasaran pagi dimasjid sekitar pontianak. Jum’at (16/6/2023).

Kapolresta Pontianak melalui Wakasat Lantas AKP Eka Suwarna sebagai seksi Bhakti sosial Mengatakan, “Pagi ini kita melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan dan menyerahkan peralatan kebersihan di dua masjid,masjid Al jihad di jl. Johan Idrus dan masjid Al Asshabirin di jl. M. Sohor Pontianak selatan.Tuturnya.

“Selain masjid,kedepannya sudah kita jadwalkan kegiatan yang sama akan kita laksanakan ditempat ibadah yang lain,dan kegiatan ini bertujuan bahwa kami kepolisian hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan,melindungi dan mengayomi masyarakat.Pungkasnya

Sementara itu pengurus masjid yang turut mendampingi anggota Polresta Pontianak melaksanakan kerja bhakti menuturkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polresta Pontianak yabg sudah meluangkan waktu untuk kerja bhakti ditempat ini dan menyumbangkan peralatan kebersihan.,Harapan kami semoga dihari jadinya yang ke 77,Polri semakin dicintai masyarakat.Pungkasnya.

Sumber: Polresta Pontianak Polda Kalbar

#RomoKefas

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!