Dandim Berikan Penghormatan korps raport MPP dan Pindah Satuan

Dandim Berikan Penghormatan korps raport MPP dan Pindah Satuan

Spread the love

Kutai Kartanegara – Komandan Kodim 0906/Kutai kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria berikan penghormatan kepada beberapa Perwira dan anggota yang melaksanakan purna tugas maupun pindah satuan pada acara korps raport, pelepasan dan penerimaan kepala staf Kodim 0906/Kkr serta pelepasan personil purna tugas berada di aula Darmawangsa jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau, kecamatan Tenggarong. Sabtu malam (20/8/2022).

Dalam acara korps raport yang dipimpin langsung oleh Dandim dan dihadiri para Perwira staf serta para Danramil, Kasdim yang sebelumnya dijabat oleh Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono di serah terimakan kepada Kapten Inf. Mahfudz untuk menjadi kepala staf Kodim 0906/Kkr yang baru.

Selain itu ada dua perwira, dua bintara dan satu orang PNS yang melaksanakan purna tugas (MPP) diantaranya Kapten Inf. Mukriyanto, Kapten Inf. Gunarto, Sertu Wahab, Sertu Mukhlas dan PNS Kasrodi.

Ditengah acara tersebut, dalam amanatnya Dandim memberikan penghormatan atas dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas diruang lingkup TNI dalam hal ini Kodim 0906/Kkr, “Bagi personil yang melaksanakan purna tugas (MPP) saya sampaikan penghormatan selama melaksanakan tugas di Kodim 0906/Kkr atas dedikasinya dan pengabdian selama menjadi Danramil maupun Bintara yang menjadi babinsa, semoga kelak memberi manfaat untuk nama baik satuan”, ucap Dandim.

Selamat datang dan selamat bergabung Kapten Inf. Mahfudz di Kodim 0906/Kkr sebagai pejabat Kasdim yang baru, “Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapten Inf. Mahfudz dan untuk Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bergabung di Kodim Kukar dan selamat jalan, semoga selalu sukses di Satuan yang baru”, tambah Dandim.

Acara korps raport merupakan hal yang lumrah di ruang lingkup TNI karena sudah merupakan suatu tradisi satuan untuk memberikan penghormatan bagi personil yang pindah satuan maupun purna tugas atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!