Danramil 1207-03 datangi markas Polsek Pontianak Kota untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke 75

Danramil 1207-03 datangi markas Polsek Pontianak Kota untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke 75

Spread the love

PONTIANAK,Jangkarpena.com Secara mendadak, Danramil 1207-03 Pontianak Kota Mayor Inf PURNA mendatangi markas Polsek Pontianak Kota yang terletak di jalan Ampera Pontianak, Kamis (1/7/21).

kedatangan Mayor PURNA bersama dengan 4 (empat) orang anggotanya ke Mapolsek Pontianak Kota dalam rangka mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-75 kepada Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri dan personil Polsek Pontianak Kota.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke -75″, Semoga Polri Maju Dan Di Cintai Masyarakat” Ucap Danramil 1207-03 Pontianak Kota Mayor PURNA kepada Kapolsek Pontianak Kota dan Wakapolsek serta personil Polsek Pontianak Kota yang telah menyambut kedatangannya di Polsek Pontianak Kota sore itu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri mengucapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan Danramil 1207-03 Pontianak Kota Mayor PURNA bersama anggotanya ke Polsek Pontianak Kota dalam rangka hari Bhayangkara Ke-75.

Semoga saja ini dapat memperkokoh terjalinnya sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terbina dengan baik,”Tutup Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri.

(JN)

Leave a Reply

error: Content is protected !!