Danrem 072/Pamungkas Hadiri Gelaran Djogjantique Day 2023

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Gelaran Djogjantique Day 2023

Spread the love

Yogyakarta,Jangkarpena.com-Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo menghadiri acara Djogjantique Day 2023 yang resmi dibuka oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X di halaman parkir barat Jogja Expo Center, Jln. Raya Janti Wonocatur Kap. Banguntapan Kab. Bantul Yogyakarta.Jumat (5/8/2023).

Gelaran acara Djogjantique Day yang rutin diselenggarakan setiap tahun pada bulan Agustus oleh Motor Antique Club Indonesia (MACI) Yogyakarta, dengan mengusung tema “Stasioner/Stabil, Imbang dan Tenang”, acara ini menjadi ruang rindu bertemunya para penggemar dan penghobi motor antik se-Indonesia.

Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam ke X yang juga sebagai Pembina MACI Yogyakarta dalam sambutan menyampaikan perhelatan Djogjantigue Day yang ke-7 ini dengan mengusung tema “Stasioner”, menjadi harapan bersama bahwa kondisi di segala sektor pasca pandemi dapat lebih stabil.

Djogjantigue Day, selain menjadi ajang menyambung silaturahmi para pecinta motor antik, juga menjadi momentum untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif. Saya mendorong agar kegiatan yang diselenggerakan Motor Antigue Club Indonesia ini dapat memotivasi komunitas-komunitas lain turut berpartisipasi dalam kegiatan positif.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat memberi edukasi kepada masyarakat dalam meningkatkan
kesadarannya untuk berlalu lintas dengan tertib dan santun” ujar Wagub

Sementara itu, Danrem 072/Pamungkas mengatakan Djogjantique Day menjadi ajang berkaryanya para pelaku seni dan pelaku ekonomi di wilayah DIY. Dengan gelaran Jogjantique Day yang ke-7 ini bisa memberi sumbangsih dan kontribusi yang positif

“Pencinta motor antik di Jogja dan Indonesia menunjukkan perkembangan pesat dari waktu ke waktu. Kegiatan yang dilakukan para pecinta otomotif ini merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Selain itu prestasi dari kegiatan otomotif dapat ditunjukkan dengan cukup baik. Penggemar motor antik juga banyak terlibat dalam kegiatan sosial untuk masyarakat,” ungkap Danrem.

Hadir dalam acara Dansatpom AU Adisucipto Letkol Pom Benny Pratama, KBO Ditlantas Polda DIY AKBP Sugiyanto dan Ketua Panitia Anton Renald.

HS.

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!