Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan NGAHIZI ( Ngadukung H.Amin Fauzi) Caleg Dapil 2 Cikarang Barat- Cibitung DPD Kabupaten Bekasi

Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan NGAHIZI ( Ngadukung H.Amin Fauzi) Caleg Dapil 2 Cikarang Barat- Cibitung DPD Kabupaten Bekasi

Spread the love

Kabupaten Bekasi ||Pada Senin 1 Januari 2024, Calon Legeselatif (Caleg) DPD Kabupaten Bekasi Daeah Pemilihan 2 Kecamatan Cikarang Barat dan Kecamatan Cibitung telah mengukuhkan Tim Pemenangan NGAHIZI ( Ngadukug H. Amin Fauzi) yang terdiri dari Kordinator Kecamatan, dan Kordinator Desa di dua Kecamatan dan 16 Desa serta 2 Kelurahan.

Acara pengukuhan dan deklarasi Tim Pemenangan NGAHIZI (Ngadukung H.Amin Fauzi) sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk periode 2024-2029 di DPRD Kabupaten Bekasi.
bertujuan untuk memperkenalkan H. Amin Fauzi sebagai sosok yang mampu mewakili tujuan dan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan 2 Cikarang Barat dan Cibitung.

Dalam pidatonya politiknya Dr. H. Mohammad Fauzi SH.,M,Si berbicara dengan penuh semangat dan keyakinan bahwa ia akan menjalankan tugasnya sebagai Caleg dengan professionalisme dan dedikasi yang tinggi serta sebagai jembatan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya di dapil Kecamatan Cikarang Barat dan Kecamatan Cibitung.

Amin menegaskan perjuangannya untuk maju sebagai calon legislatif dengan perjalanan didunia politiknya hingga saat ini dirinya bekerja keras dan mendapatkan nomor urut 1 dapil 2 , ujar H. Mohammad Amin Fauzi , yang akrab disapa MAF, Senin (01/01/2024).

“Salah satu dari program H. Mohammad Amin Fauzi akan memperjuangkan terkait penggaran yang masih mejadi persoalan di Kabupaten Bekasi.

Amin menyebut bahwa Cikarang Barat dan Cibitung merupakan daerah Kawasan Industri, namun miris persoalan pengangguran belum bisa diselesaikan, banyak nya percaloan tenaga kerja, yang harus membayar jika ingin masuk kerja, merupakan hal yang sangat miris kata Amin dalam pidatonya.

” Cikarang Barat , Cibitung merupakan Kawasan terbesar di Asia Tenggara, tetapi faktanya miris kita masih jadi penonton, kesulitan memperoleh pekerjaan bagi warga Kabupaten Bekasi masih dirasakan, dan jika ingin masuk kerja harus membayar, Insyaallah jika Mohammad Amin Fauzi dimanahkan dan duduk mejadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, akan memperjuangkan masalah dan persoalan pengangguran, tegasnya,

Amin menambahkan dan berpesan kepada para Tim Pemenangan dan pendukungnya untuk bersikap santun dan tetap menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta kondusifitas dalam melakukan sosialisasi dan kampanye dan menjaga sportiptas baik dalam internal partai maupun luar partai, imbuhnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan NGAHIZI Tri Gunawan dalam sambutannya mengatakan bahwa Dr.H.Mohammad Amin Fauzi terbukti menjadi orang yang dapat dipercaya dan berintegritas tinggi. Dengan pengalaman luasnya dalam bidang, politik, pelayanan publik dan kepemimpinan yang berhasil, ia yakin dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi, khususnya daerah pemilihan dapil 2.

Tim Pemenangan NGAHIZI hadir untuk mendukung visi dan misi H. Amin Fauzi dalam memajukan Kabupaten Bekasi, Tim ini terdiri dari individu-individu profesional serta tokoh masyarakat yang berkomitmen tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Mereka memiliki keyakinan bahwa dengan kebersamaan, kerja keras, dan kolaborasi yang baik, akan tercipta masa depan yang lebih baik dalam pemenangan dan menghantarkan Dr.Mohammad Amin Fauzi S.H.MS.i duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024- 2029. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!