Dengan Pengalaman Dan Karir Seorang Jiwa Pemimpin Bambang Eko Iswanto Yakin Menang Di Pileg 2024

Dengan Pengalaman Dan Karir Seorang Jiwa Pemimpin Bambang Eko Iswanto Yakin Menang Di Pileg 2024

Spread the love

Sumenep,jangkarpena.com — Dengan pengalaman dan karir seorang jiwa pemimpin yang sudah disukai masyarakatnya terbukti mampu menjabat sebagai Kades 3 periode di Desa Palasa, Bambang Eko Iswanto tidak diragukan lagi untuk Caleg DPRD Kabupaten Sumenep di Dapil 1, untuk perjuangan ingin melakukan perubahan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Calon legislatif (caleg) DPRD Sumenep daerah pemilihan (dapil) 1 dengan nomer 01 dari partai PPP Bambang Eko Iswanto adalah mantan kepala desa 3 periode tak tektandingi optimistis menang. Rabu, (07/02/2024).

Dengan jiwa kepemimpinan dan karismatik ini, Bambang diminta oleh masyarakat dan para ulama untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sumenep di Dapil 1 yang mencakup wilayah 5 Kecamatan diantaranya; Talango, Kalianget, Kota Sumenep, Batuan dan Manding, dengan harapan membawa aspirasi masyarakat kecil untuk berjuang bersama membela bangsa dan negara Indonesia

Maka dari itu dirinya bertekad berjuang bersama untuk sebuah perubahan yang lebih baik dalam mencari suatu keadilan, memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil dalam mewujudkan kesejahteraannya.

“Saya bertekad untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di daerah ini dengan fokus pada inovasi, pembangunan infrastruktur yang handal, pelatihan tenaga kerja yang relevan, serta menciptakan peluang investasi yang berkelanjutan, yang lebih khususnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mendapatkan haknya sebagai rakyat Indonesia,” ujarnya kepada media.

Dirinya akan terus maju dan memenangkan pemilihan legislatif (pileg) 14 Februari nanti. ”Sebagai calon terpilih, tentu saya sudah sangat optimistis untuk bisa menang,” ungkapnya.

Dia mengatakan, caleg lain di dapil 1 banyak melakukan gerakan. Tidak terkecuali caleg dari partai yang sama.

”Saya rasa, hal yang wajar dalam strategi pemenangan kontestasi politik melakukan sebuah gerakan. Tetapi, yang jelas suara masyarakat yang memilih saya tidak akan berpaling,” ucapnya.

Menurutnya, dengan upaya maksimal, maka PPP berpotensi memenangkan Pemilihan Legislatif (PILEG) pada Pemilu 2024 ”Saya sangat optimistis bisa menang tahun ini,” pungkasnya penuh yakin.

Bambang Eko Iswanto berharap bantuannya serta dukungan dari masyarakat dapil 1 pada Pemilihan Legislatif (PILEG) 14 Februari nanti, dengan mencoblos No 1 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pojok kiri Bawah bergambar Kakbah.

Leave a Reply

error: Content is protected !!