Diarena Konsolidasi PSI dengan Relawan, Ketum KGB : ” Kami Optimis Pasangan Prabowo – Gibaran Menang 1 Putaran “

Diarena Konsolidasi PSI dengan Relawan, Ketum KGB : ” Kami Optimis Pasangan Prabowo – Gibaran Menang 1 Putaran “

Spread the love

Bogor – Jangkarpena.com Ribuan Relawan Jokowi dan PSI menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Sentul, Kabupaten Bogor. Ketua Umum KGB Roman Sibuea atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Roman  pun semakin optimis, Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 akan berlangsung satu putaran.

Acara Konsolidasi Akbar PSI dan Relawan Jokowi itu sendiri dilaksanakan pada hari Ahad, 21 Januari 2024, Pukul 12.00 WIB sampai selesai, di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. “Ada 200 an ketua umum (ketum) relawan yang hadir dan deklarasi untuk memenangkan PSI agar masuk Senayan. Dan, memenangkan Prabowo-Gibran 1 putaran,” ujar Bang Roman

Menurut Bang Roman dengan makin banyaknya dukungan dari masyarakat dan relawan, ia semakin yakin, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di pertarungan Pilpres 2024. “Semakin hari mendekati Pemilu 2024, dukungan masyarakat terus mengalir ke Prabowo-Gibran. Saya semakin optimis, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran,” tandasnya.

Tokoh Muda Bogor  ini juga berharap, PSI bisa  dapat tembus ke Senayan dan mempunyai wakil di DPR RI pada Pileg 2024, dan Juga Kader – Kader KGB bisa duduk di Dewan yang Maju lewat Partai Solidaritas Indonesia “Saya dan seluruh kader KGB  berharap, PSI bisa masuk Senayan. Supaya, ada wakilnya di DPR RI. Saya memiliki keyakinan suara PSI naik dan PSI masuk Senayan,” cetus Bang Roman

Hal itu, lanjut dia, karena PSI adalah partai yang anti-korupsi. “Dan nyata dalam tindakan dengan perjuangan untuk mengesahkan Undang-undang Perampasan Aset Koruptor,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, para relawan dan kader PSI tetap semangat meski hujan lebat

mengguyur lokasi acara. “Saya datang dengan ratusan kader KGB dari berbagai wilayah di  Jabotabek dengan mengunakan Bus yang difasilitasi secara Swadaya. Hujan lebat yang mengguyur lokasi acara tidak menghalangi ribuan kader PSI untuk hadir diacara ini dan membaur dengan ribuan relawan,” papar Bang Roman (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!