Didampaingin 15 PAC,Iwan Pansa Serahkan Forumulir Pedaftara Calon Ketua

Didampaingin 15 PAC,Iwan Pansa Serahkan Forumulir Pedaftara Calon Ketua

Spread the love

Pekanbaru,- JP NEWS Iwan Pansa Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru kembali maju sebagai Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru , Masa Bhakti 2023-2027, Hal ini ditandai dengan Pengembalian Berkas Pendaftaran Bakal Calon Ketua oleh Iwan Pansa Kepada Panitia Penyelenggara di Sekretariat KOTI MPC PP Pekanbaru, (4/1/23) Pagi.

Petahan Iwan Pansa kembali maju untuk kedua kalinya sebagai ketua MPC pada Muscab X Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru tanggal 28 Januari 2023.

Ketua Steering Committe (SC) MUSCAB X Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Budi Prasetyo,SH, “mengatakan sejak dibuka pendaftaran 27 Desember 2022 hingga hari ini baru satu bakal calon yang mendaftar sebagai balon ketua MPC PP Pekanbaru.

“Baru satu yang mendaftar dan sudah mengembalikan formulir pendaftaran beserta persyaratan yang diminta, Yakni Pak Iwan Pansa, Meskipun demikian pendaftaran tetap dibuka hingga 16 januari 2023 Pukul 16.00 Wib, kata budi kepada awak media.

“Terkait pendaftaran Iwan Pansa ini, Budi mengatakan akan melakukan pemeriksaan apakah sudah memenuhi syarat sesuai AD/ART, PO dan Juklak, Karena untuk maju salah satu syaratnya harus mendapatkan dukungan 5 dari 15 PAC Se Kota Pekanbaru atau 30 persen.

Pada saat penyerahan formulir dan berkas pendaftaran bakal calon ketua MPC PP Pekanbaru, iwan pansa mengklaim didukung oleh 15 PAC PP Se Kota Pekanbaru. Semua Berkas Persyaratan nantik akan kita periksa ketika pendaftaran sudah ditutup. Ujar Budi

Dari Pantauan awak media di lapangan, Iwan Pansa datang mengembalikan formulir dan berkas persyaratan bakal calon ketua MPC PP Pekanbaru didampingi Ketua dan Sekretaris 15 PAC Pemuda Pancasila Se Kota Pekanbaru.(A-R)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!