DINAS KOMUNIKASI INFORMASI PERSANDIAN DAN STATISTIK KABUPATEN BEKASI

DINAS KOMUNIKASI INFORMASI PERSANDIAN DAN STATISTIK KABUPATEN BEKASI

Spread the love

CIKARANG PUSAT,JANGKARPENA.COM – Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan berharap Rapat Kerja Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang akan dilaksanakan pada 27-29 Oktober 2023 di Hall Dewan Pers, Jakarta dapat melahirkan program-propgram SMSI yang semakin memajukan untuk bangsa.

“Saya Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggarannya, Rapimnas SMSI yang akan dilaksanakan pada 27-29 Oktober 2023, semoga dengan Rapimnas ini bisa menelurkan program-program SMSI yang akan semakin memajukan bangsa Indonesia kea rah yang lebih baik, ” ujarnya di Cikarang Pusat pada Senin (23/20/2023).

Sesuai tema Rapimnas tahun ini yaitu “Pemilu Damai Indonesia Sejahtera,” Dani meminta peran pers sebagai pilar ke empat demokrasi khususnya SMSI berpartisipasi secara aktif untuk melahirkan pemilu yang damai sehingga ada jaminan stabilitas negara, khususnya media siber ini.

“Tentu saja dalam menghadapi Pemilu kami berharap peran-peran media siber ini, untuk bisa menginformasikan atau mensosialisasikan tanggal pelaksanaaan Pemilu yaitu 14 Februari 2024 dan mengajak seluruh warga negara Indonedia yang memiliki hak pilih untuk memilihnya dengan baik dan benar tidak tentunya golput ,” tambahnya.

Selain itu ia juga meminta media untuk berperan aktif menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan agar terjalin hubungan yang baik serta sinergi positif, tidak saja pada isu pemilu melainkan pada peran serta masyarakat dalam mensuskseskan Pemilu 2024 nanti.

“Saya berharap semua kondusif juga media siber ini bisa memberikan informasi Pemilu yang menyejukan serta mencerdaskan sehingga masyarakat bisa memilih sesuai dengan hati nurani dan akan terpilih nantinya para wakil rakyat, presiden dan wakil presiden juga pemimpin daerah yang sesuai keinginan dan harapan masyarakat,” terangnya (*)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!