Diskominfo Wonosobo Gelar Showcase Komunitas Pemuda dan Panggung Kolaborasi

Diskominfo Wonosobo Gelar Showcase Komunitas Pemuda dan Panggung Kolaborasi

Spread the love

Wonosobo – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Wonosobo kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kreativitas dan partisipasi aktif generasi muda dengan menggelar Show Case berbagai komunitas pemuda Wonosobo dan panggung kolaborasi dengan Wonosobo Rock City, Jum’at malam (21/6/2024) di halaman kantor Diskominfo.

Acara ini dimulai dengan Show Case yang menampilkan berbagai komunitas pemuda Wonosobo. Setiap komunitas menampilkan karya-karya mereka, memberikan informasi, dan berinteraksi langsung. Diantaranya adalah komunitas Mas Mbak Wonosobo, Duta Genre, FORKOS, KAPA dan GRADASI.

“Acara ini adalah wadah bagi pemuda Wonosobo untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka. Kami ingin memberikan ruang bagi mereka untuk berkolaborasi dan berbagi inspirasi,” ujar Kepala Diskominfo Fahmi Hidayat.

Selain itu, Showcase komunitas pemuda Wonosobo diselenggarakan dengan Panggung Kolaborasi bersama komunitas Wonosobo Rock City. Kolaborasi antara komunitas musik dan Diskominfo ini bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat musik rock di Wonosobo.

“Musik adalah salah satu cara paling efektif untuk menyatukan dan menginspirasi generasi muda. Kolaborasi ini bukan hanya tentang hiburan, tetapi juga tentang membangun komunitas yang solid dan kreatif,” katanya.

Diskominfo Wonosobo menegaskan bahwa dukungan terhadap kreativitas pemuda akan terus menjadi prioritas. “Generasi muda adalah aset berharga bagi masa depan Wonosobo. Melalui acara ini, kami berharap dapat mendorong semangat kreativitas dan kolaborasi di kalangan pemuda. Kami akan terus memberikan dukungan dan platform bagi mereka untuk berkembang,” tutup Kepala Diskominfo.

Show Case berbagai komunitas pemuda Wonosobo dan panggung kolaborasi dengan Wonosobo Rock City sukses memberikan ruang bagi anak muda untuk mengekspresikan diri dan berkolaborasi. Dengan acara ini, diharapkan semakin banyak pemuda Wonosobo yang terinspirasi untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi kemajuan daerah. Diskominfo Wonosobo berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang memupuk kreativativitas generasi muda.(Red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!