Ditandai Potong Tumpeng, PIA AG Bakorda Bandung Rayakan HUT ke-67

Ditandai Potong Tumpeng, PIA AG Bakorda Bandung Rayakan HUT ke-67

Spread the love

Bandung-jangkarpena.com . Badan Koordinasi Daerah Bandung merayakan Hari Ulang Tahun Ke-67 PIA Ardhya Garini secara sederhana dan hikmat di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara Bandung Jawa Barat. Kamis (7/12/2023).

Perayaan HUT PIA Ardhya Garini ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung Ny. Rina Oki Yanuar yang diberikan kepada Ny. Syariffrudin anggota PIA Ardhya Garini Depohar 10 Koharmatau.

Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., selaku Pembina PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., M.I.Pol., menyampaikan, peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan hasil-hasil kegiatan yang telah dicapai selama ini.

Lebih lanjut Dankohartau menekankan, bahwa peran dan tugas PIA Ardhya Garini bukan pekerjaan mudah, karena setiap peran dituntut pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang memerlukan effort tinggi. Oleh karena itu, guna menunjang keberhasilan tugas suami, anggota PIA Ardhya Garini hendaknya mampu mengaplikasikan secara seimbang perannya sebagai ibu rumah tangga, dan peran sebagai istri selaku pendamping suami dan anggota masyarakat, tambahnya.

Di akhir sambutannya Dankoharmatau menyampaikan, rasa hormat dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada para senior/sesepuh, para Ketua dan Ibu-ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung atas dedikasi, pengabdian dan keberhasilannya dalam mengemban tugas untuk kemajuan PIA Ardhya Garini, sehingga tetap dapat mewujudkan peran dan fungsinya seperti sekarang ini.

Peringatan HUT ke-67 PIA Ardhya Garini tahun 2023 ini bertema “PIA Ardhya Garini Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga TNI AU Berkualitas dan Terus Berkarya Menuju Indonesia Maju”. Tema tersebut diharapkan mampu diwujudkan oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik di organisasi, sebagai ibu rumah tangga, pendamping suami maupun anggota masyarakat. (Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!