Divif 2 Kostrad Gelar Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran, Gelap Narkoba (P4GN)

Divif 2 Kostrad Gelar Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran, Gelap Narkoba (P4GN)

Spread the love

Malang – Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran, Gelap Narkoba (P4GN) serta tes urine, yang dilaksanakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waasintel Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., Kepala BNN Kota Malang, Serta para Bintara dan Tamtama prajurit Divif 2 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para prajurit Divif 2 Kostrad terhadap bahaya narkoba serta memastikan bahwa lingkungan Divif 2 Kostrad tetap bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam kesempatan ini, Waasintel Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan, untuk menanggulangi bahaya Narkotika, maka diperlukan kebijakan dan strategi serta Sosialisasi bahaya Narkoba dan penanggulangannya yang komprehenshif, terkoordinasi dan terpadu serta berkesinambungan. Disinilah letak pentingnya sosialisasi dan peran serta seluruh elemen masyarakat yang benar-benar sangat diperlukan dalam memerangi bahaya penyalahgunaan Narkoba. Sehingga memerangi Narkoba bukan hanya tugas polisi saja, tapi merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat.

Selain itu, Waasintel Kasdivif 2 Kostrad juga berharap agar setelah mengikuti penyuluhan pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba ini, para peserta dapat memiliki bekal dalam membangun sikap mental dan jati diri anak-anak kita semua agar terbebas dari bahaya penyalahgunaan Narkoba. (K3fas).

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!