DPD PKS Purwakarta Siap memenangkan Anis Baswedan

DPD PKS Purwakarta Siap memenangkan Anis Baswedan

Spread the love

Purwakarta,jangkarpena.com – kedatangan Anies Baswedan bersama dengan rombongan partai pendukung terdiri dari DPP PKS kemudian juga DPP Nasdem dan Partai Umat untuk menyapa masyarakat para relawan dan simpatisan, dan terpantau oleh awak media Anies Baswedan disambut meriah oleh masyarakat Purwakarta. Sabtu (7/10/2023)

Haji Muhammad Arif Kurniawan atau biasa dipanggil haji akur sebagai ketua DPD PKS kabupaten Purwakarta sangat antusias untuk menyambut kedatangan calon presiden 2024, ia mengerahkan baik kader maupun simpatisan di titik-titik yang akan dituju oleh bapak Anies Baswedan, bahkan seperti biasa partai PKS kabupaten Purwakarta menyambut Pak Anies Baswedan dengan flash mob
para kader yang berdiri di jalan-jalan, mulai perempatan Sadang sampai ke jalan veteran, yang juga dihiasi dengan gambar-gambar pak Anies Baswedan dan bendera partai.

Haji Akur menerangkan, Tentu hal ini akan menambah semangat kader PKS untuk memenangkan Bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden di 2024, sekaligus juga memenangkan partai PKS di kabupaten Purwakarta dalam ajang pemilu legislatif tahun 2024 terangnya

Selain menyambut pak Anies Baswedan sebagai salah satu partai pendukung PKS beserta dengan partai pendukung yang lainnya partai Nasdem dan partai PKB beserta Partai Umat maka partai PKS bergabung menjadi satu dengan relawan relawan yang ada di seluruh penjuru Purwakarta , ungkapnya.

Dengan kesempatan penyambutan bapak Anies Baswedan ini sebagaimana yang dilakukan oleh seluruh ketua partai pendukung maka haji Akur dari PKS juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Purwakarta yang ada di lokasi acara, bahwa mulai hari ini tidak ada lagi kerumunan kerumunan yang tidak bermanfaat, Kata Haji Akur, tegasnya.

Seluruh aktivitas pendukung bapak Anies Baswedan harus mulai di arahkan untuk menuju kemenangan kemenangan di TPS, sehingga sudah sepatutnya seluruh partai pendukung dan para relawan bapak Anies Baswedan memperbanyak relawan kemenangan di tingkat TPS, paparnya.

Pada kesempatan itu pun Haji Akur memohon kepada seluruh relawan dan pendukung bapak bapak Anies Baswedan untuk melakukan konsolidasi terus-menerus agar target suara yang diamanahkan memenangkan Bapak Anies Baswedan diangka 70 sampai 80% di kabupaten Purwakarta bisa terwujud, harapnya.

Haji Akur berharap bahwa kedatangan bapak alis Baswedan ini bisa mendorong memompa semangat suruh elemen masyarakat Purwakarta khususnya partai pendukung untuk bisa memenangkan pemilu baik legislatif maupun pemilu eksekutif secara bersama-sama di tahun 2024, tutupnya.

Setelah acara selesai Haji Akur bersama Bapak Anies Baswedan mengikuti rangkaian acara ziarah ke makam Sheikh Baing Yusuf dan juga dilanjutkan sholat berjamaah maghrib di masjid agung Purwakarta.

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!