Dukung Kapolda Kalbar Tertibkan BBM Bersubsidi, Ini Kata Ketua Organda Kapuas Hulu

Dukung Kapolda Kalbar Tertibkan BBM Bersubsidi, Ini Kata Ketua Organda Kapuas Hulu

Spread the love

Kapuas Hulu Kalbar – Jangkarpena.com Penertiban sejumlah praktik praktik ilegal di kalbar gencar di lakukan Kapolda kalbar Irjen pipit Rismanto semenjak menduduki pimpinan Polda Kalbar, Kapolda Kalbar berkomitmen untuk memberantas segala bentuk praktik yang menyimpang/ilegal.

Hal ini pun mendapat dukungan dari Organda Kabupaten Kapuas Hulu atas langkah tegas Kapolda Kalbar yang menertibkan sejumlah praktik ilegal di Kalimantan Barat.

“Penertiban BBM bersubsidi sangat besar manfaatnya terutama penggerak transfortasi dan pengusaha angkutan umum,” kata Sugito Ketua Organda Kapuas Hulu pada hari Selasa (6/6/2023).

Selanjutnya, Sugito menyampaikan bahwa selama penertiban, segala jenis BBM sangat mudah didapat hampir setiap SPBU ada (terutama solar).
“Kalau dulu sulit sekali, antrian panjang, terkadang pas giliran kendaraan kita minyaknya habis, hal ini sudah lama terjadi dan terkesan sesuatu yang biasa saja,” kata Sugito

DPC Organda Kabupaten Kapuas Hulu melalui Ketuanya Sugito mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Kalbar dan jajarannya.

Diucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Kalbar yang telah menertibkan penyaluran BBM bersubsidi, semoga hal ini bisa terus dilaksanakan sehingga kami pengusaha transfortasi bisa bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan transfortasi tanpa memikirkan sulitnya mencari BBM sehingga mengganggu optimalisasi kami dalam bekerja,” ucap Sugito.

“Kami mendukung sepenuhnya kebijakan Bapak Kapolda Kalbar,” ujar Sugito selaku Ketua Organda Kapuas Hulu

Sumber : Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar. Tommy/Hms Res KH

Editor: Jn/98

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!