Dukung PPKM Darurat,My Home Bagikan Baksos di 2 Wilayah Kecamatan di Kota Bekasi

Dukung PPKM Darurat,My Home Bagikan Baksos di 2 Wilayah Kecamatan di Kota Bekasi

Spread the love

BEKASI ,JANGKARPENA.COM  – Kepedulian terhadap sesama, apalagi ditengah pandemi yang masih berkelanjutan sangat diperlukan. Saling membantu dan meringankan beban adalah wujud nyata dari kasih kepada sesama manusia. Hal inilah yang diwujudkan oleh My Home Bekasi dengan berbagai sembako di kantor Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi Utara, Duta Harapan pada hari Sabtu, (03/07/2021) dimulai pukul.08.30 wib.

Titik pertama bantuan diberikan melalui Kantor Kecamatan Bekasi Timur. Tim My Home disambut langsung oleh Pak Camat Bekasi Timur Widy Tiawarman. “Saya sangat bersyukur atas bantuan dari My Home Bekasi dan berharap dengan bantuan ini bisa membantu warga yang sedang mengalami isolasi mandiri sehingga bisa terjamin. Kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi semua pihak untuk bisa saling berbagi, ” ujar Camat Bekasi Timur.

Bantuan sembako yang dibagikan berupa, beras, susu, telor, vitamin. Jumlah yang didistribusikan sebesar 100 paket untuk wilayah Bekasi Timur, 100 paket untuk wilayah Bekasi Utara, dan 50 paket untuk wilayah RW 11 Duta Harapan.

Setelah memberikan sembako di Kantor Kecamatan Bekasi Timur, tim My Home melanjutkan ke kantor Kecamatan Bekasi Utara. Camat Bekasi Utara, Jalaludin menerima langsung bantuan tersebut. Dalam acara tersebut, Camat Bekasi Utara mengatakan bahwa wilayah Bekasi Utara termasuk wilayah yang angka terpapar Covid tinggi. “Wilayah kami terpapar covid termasuk yang besar jumlahnya. Kami berharap bisa menurun tingkat kasus terpapar Covid di wilayah kami, ” ujarnya.

Ketua RW 11 Duta Harapan, Agus Trianto menerima bantuan sembako sebanyak 50 paket dari My Home Bekasi. Acara dilakukan di dekat taman kota Duta Harapan, karena wilayah tersebut dibatasi untuk berkumpul dan pemberian bantuan secara simbolis dilakukan di taman.

Ketua My Home Bekasi, Agus, mengatakan bahwa My Home terbeban untuk memberikan bantuan bagi warga Bekasi. “Kami terbeban bagi warga Bekasi yang sedang terkena isolasi mandiri dan tidak bisa beraktivitas, jadi kami mencoba memberikan bantuan, ” ujar Agus.

Diharapkan dengan acara ini, bisa menjadi contoh untuk kegiatan saling berbagi sesama khususnya untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. (Romo Kefas).

Leave a Reply

error: Content is protected !!