FIRZA HUSEN MASKATY Kampanye Akbar Partai Golkar

FIRZA HUSEN MASKATY Kampanye Akbar Partai Golkar

Spread the love

Tangerang – Kampanye Akbar tersebut digelar secara meriah di Lapangan Sepak Bola Palem Semi, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas. Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan Kampanye Akbar tersebut di hadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tangerang, Bapak Sachrudin, yang juga akan mencalonkan diri menjadi walikota Tangerang,Bunda Firza Husen Maskaty Caleg DPRD Kota Tanggerang nomor urut 3, Dapil Jatiuwung Cibodas dan Priuk, Bener Caleg DPR RI Provinsi Banten,serta para Caleg DPRD Dapil 3 dan Dapil 5, Para Kader, Relawan Partai Golkar se Kota Tanggerang.

Dalam orasinya Bapak Sachrudin mengatakan Bahwa Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang optimis meraih 10 kursi pada Pileg 2024 dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) se-Kota Tangerang, tuturnya.

Dimana Target terbesar berada di dua Dapil yakni 3 dan 5 masing-masing 3 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tangerang, ungkapnya

Sebanyak 6 kursi ini diyakini dapat diraih di Dapil 3 (Cipondoh, Pinang) dan Dapil 5 (Jatiuwung, Periuk dan Cibodas, tegasnya.

Partai Golkar sebagai salah satu partai pengusung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Golkar kota Tangerang memiliki kewajiban untuk menenangkan Capres-cawapres tersebut menang satu putaran, pungkasnya.

Ditempat yang sama Bunda Firza Husen Maskaty Caleg DPRD Kota Tanggerang Dapil 5 menyebutkan sangat mengapresiasi kegiatan Kampanye Akbar yang digelar DPD Golkar Kota Tanggerang yang di pimpin oleh Bapak Sachrudin, ucapnya.

Target 10 kursi dan acara kampanye Akbar tersebut sukses dan meriah. Seluruh Pendukung Hj FIRZA HUSEN MASKATY pun hadir di acara kampanye Akbar masyarakat sangat Antusias sambil berteriak FIRZA HUSEN MASKATY no urut 3 dengan jargon nya juara juara juara…aja kendor, ungkapnya.

Ia berharap Bapak Sachrudin terpilih sebagai Walikota Tanggerang di Pemilihan mendatang, dan Partai Golkar menang serta Prabowo dan Gibran terpilih menjadi presiden RI periode 2024-2029, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!