FOKUS PILKADA, SAHADI S.Hut.MSi MEMILIH PENSIUN DINI

FOKUS PILKADA, SAHADI S.Hut.MSi MEMILIH PENSIUN DINI

Spread the love

Kutai Barat, Jangkarpena.com Rangkain  pilkada  serentak 2024 yang akan dilaksanakan di beberapa wilayah di Indonesia termasuk di kabupaten Kutai Barat di beberapa Partai Politik  sudah mulai pada tahapan pengembalian formulir pendaftaran.

Jika dibandingkan dengan pileg yang tertutup oleh hiruk-pikuk pilpres, pilkada memiliki daya tarik tersendiri di setiap wilayah. Karena berpotensi menjadi ajang hiburan sebagai sebuah pesta demokrasi yang menarik bagi masyarakat yang diakibatkan setiap Paslon pasti menampilkan seluruh potensi untuk menjadi daya tarik bagi masyarakat di wilayahnya agar mendapatkan dukungan dan berpotensi dalam memenangkan Pertarungan Politik Lokal.

 

Di Kalimantan Timur khususnya di Kutai Barat yang tidak kalah menarik dengan wilayah yang terdiri dari 16 Kecamatan dengan total kelurahan/kampung 194 dan jumlah pemilih 125.137 jiwa (pria: 65.729, wanita: 59.408), memiliki daya tarik tersendiri. Mengapa? Karena salah satu calon bupatinya merupakan ASN di lingkungan pemerintahan setempat, yang memiliki posisi cukup penting karena sebagai Asek 3 pemkab Kutai Barat.

 

Sahadi S.Hut.MSi adalah birokrat yang meniti karier dari bawah dan memiliki kecintaan kepada masyarakat Kutai Barat, hal ini dibuktikan dengan kehadiran di setiap kegiatan kemasyarakatan.

Suhadi juga memiliki kecintaan terhadap budaya lokal dan cukup menguasai perkembangan budaya, bahkan berusaha untuk senantiasa melestarikan kearifan lokal di wilayah Kutai Barat pada khususnya.

 

Untuk menjaga netralitas dan fokus pada pilkada serentak, Sahadi S.Hut.MSi lebih memilih pensiun dini lebih cepat meskipun masih ada waktu sampai pengumuman penetapan Cabub dan Cawabup pada bulan Agustus yang akan datang.

Di dalam persiapan mengikuti tahapan pilkada, Sahadi S.Hut.MSi memiliki jargon atau visi menuju Kubar Mantap 2045.

MANTAP adalah sebuah akronim yang merupakan visi besar bagi Kutai Barat menuju Indonesia emas 2045.

  • Maju – berproses terus menerus berkesinambungan di segala bidang (SDA dan SDM)
  • Aman – damai tidak ada kendala karena pemerintahan dan aparat bersinergi (membuat investor masuk)
  • Nyaman – setiap orang dapat menikmati karena warganya yang ramah, lingkungan yang bersih dll
  • Tertib – kesadaran masyarakat dalam bermasyarakat terbangun karena teladan pemimpin
  • Adil – merata dan dapat dinikmati semua, tidak ada yang dirugikan karena akuntabilitas di setiap lini
  • Produktif – hasilnya semua memiliki pandangan untuk maju dan berkembang sehingga semua masyarakat berpacu mengembangkan kapasitas.

Dalam upaya menghadapi tahapan pilkada serentak ini, Sahadi S.Hut.MSi menjalin hubungan dan terus berkomunikasi intensif dengan beberapa partai politik yang ada di Kutai Barat, untuk konsolidasi dan mengkomunikasikan termasuk nantinya pasangan cawabup yang tentunya disepakati partai politik pengusung.

Dalam proses politik dan menampung aspirasi masyarakat, Tim pemenangan sudah Menyiapkan basecamp kegiatan. Sahadi center menjadi markas sekaligus tempat konsolidasi pemenangan dan publikasi serta konsolidasi seluruh elemen masyarakat dan relawan yang ada di Kabupaten Kutai Barat.(Kfs)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!