Founder Presisi One Law Firm” Juristo.SH, Raih Penghargaan ” ASEAN TRUSTED AWARD 2023

Founder Presisi One Law Firm” Juristo.SH, Raih Penghargaan ” ASEAN TRUSTED AWARD 2023

Spread the love

Jakarta – Founder Presisi One Lawfirm & Consultant ” Juristo. SH meraih penghargaan ” ASEAN TRUSTED AWARD 2023, atas firma hukumnya sebagai Gala Arwad Winner Class, yang digelar bertempat di Aston Priority Simatupang Ballroom 1Lt. 26″ Jum’at 15 Desember 2023.

Dalam penjelasannya kepada awak media  Juristo mengungkapkan, bahwa ASEAN TRUSTED AWARD 2023, ini adalah salah satu ajang penghargaan tingkat Internasional yang cukup bergengsi dan selektif, sehingga, perusahaan maupun para individu yang masuk dalam nominasi ajang ini dianggap memiliki catatan dan Prestasi yang baik.

Lebih lanjut Pria yang di sapa Toto ini mengatakan Prestasi yang sangat luar biasa atas pencapaian Firma Hukum kami bukanlah atas kinerja kami semata akan tetapi prestasi dan keberhasilan ini tentunya berkat dukungan dan support serta doa dari  senior dan juga rekan rekan diantaranya seperti  Asst Prof Dr. Dwi Seno Wijanarko.SH.,MH. Dr. H.Hanafi Tanawijaya. SH.,MH. Dr. Ujang Jaka Suryana. SH.MH, juga rekan Advokat Hutomo Lim.ST.,SH.

Hal tersebut menjadi sebuah capaian positif sekaligus kehormatan bagi saya di Firma Hukum Presisi One Law Firm, walaupun Usia Firma Hukum kami masih terbilang muda yaitu 3 tahun akan tetapi atas pencapaiannya sangat luar biasa apalagi  terkait dalam  penyelesaian perkara Pidana dan Perdata dan di Ajang ASEAN TRUSTED AWARD berhasil meraih penghargaan dalam kategori Gala Arwad Winner Class” ujar Juristo.

Sekedar untuk informasi bahwa Firma Hukum kami telah memiliki sistem dan kebijakan manajemen yang komprehensif, sehingga kinerjanya  diakui oleh Asosiasi Global dan Praktisi manajemen, hal tersebut  tentunya tidak mudah bagi perusahaan  yang mendapatkan penghargaan ini, oleh karena itu adalah sebuah penghargaan yang bergengsi maka segala capaiannya komitment kami kinerja tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan  lagi ke depannya” Tutup Juristo. ( Red )

RKFS

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!