GONJANG GANJING PROYEK TITIPAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT PUSAT DI KABUPATEN TRENGGALEK

GONJANG GANJING PROYEK TITIPAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT PUSAT DI KABUPATEN TRENGGALEK

Spread the love

 

Trenggalek – Jangkarpena.com Berawal dari keluhan beberapa pekerja bangunan yang biasa dipekerjakan oleh pengelola Proyek Bantuan dari Dewan Perwakilan Rakyat Pusat dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kabupaten Trenggalek melalui Balai Pemeliharaan Jalan Nasional (BPJN) wilayah 2.3. Propinsi Jawa Timur (Pacitan – Ponorogo – Trenggalek), yang mengatakan bahwa tahun ini mungkin tidak dipakai lagi untuk bekerja pada proyek yang sama. Dari hasil konfirmasi didapat informasi bahwa pekerja – pekerja tersebut mngatakan bahwa tahun ini pengelola diganti, jadi kemungkinan besar tanaga kerja juga ganti.

Dari keterangan pekerja tersebut awak media menghubungi Pengelola yang biasa menangani proyek swa kelola tersebut. CK (nama samaran) mengatakan bahwa memang dia yang biasanya menangani proyek tersebut dalam 2 (dua) tahun terakhir. Dikatakan bahwa proyek tersebut tahun ini ada 2 (dua) tahap yang nilainya masing – masing antara 2 – 3 Milyard. Tetapi untuk tahun ini kemungkinan besar kami tidak lagi mengerjakan, karena ditangani oleh Partai Nasdem Trenggalek melalui Sekjen-nya.

Dari keterangan rekanan yang menangani proyek tersebut sebelumnya untuk tahun ini dia di patok fee 15% dari anggaran, sehingga merasa keberatan. Informasi selanjutnya didapat bahwa sekarang rencananya dikerjakan oleh rekanan bernama CY asal Trenggalek juga. Saat dikonfirmasi CY mengatakan bahwa memang dia sempat ditawari oleh Sekjen Partai Nasdem Trenggalek yang bernama AS, tetapi dia mengatakan belum terjadi kesepakatan.

Saat awak media mengkonfirmasi Kepala PPK 2.3. Jawa Timur yang bernam SR, tidak ada jawaban ketika ditelepon dan tidak ada balasan ketia di WA. Ketika awak media datang ke kantornya, beliau nya juga tidak ada di tempat. Sampai berita ini tayang belum dapat informasi dari pihak BPJN. (Tim-Bersambung)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!