GPIAI Filadelfia Bogor Membaptis 5 Jiwa Baru

GPIAI Filadelfia Bogor Membaptis 5 Jiwa Baru

Spread the love

Kota Bogor – Gereja Pantekosta Isa Almasih Indonesia Jemaat Filadelfia yang beralamat di Perum Graha Indah Jl,Cendana Blok BD No. 6 – 7 Kota Bogor, yang di gembalakan oleh Pdt,Dr.Leo Fransisco melaksanakan Ibadah minggu, yang di mulai pada pukul 08 : 00 WIB, Ibadah yang dimulai dengan pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh WL didampingi oleh 2 Singer membawa jemaat masuk dalam hadirat sukacita ibadah, renungan yang disampaikan oleh Gembala sidang Pdt.Dr.Leo Fransisco yang mengambil tema Yesus menampakan diri kepada semua orang (Lukas 24:36-49), dalam kotbah Pdt.Dr.Leo Fransisco menjelaskann bahwa  Makna dasar dari Shalom adalah keserasian, keutuhan, kebaikan, kesejahteraan, dan keberhasilan disegala bidang. Apabila dalam diri manusia tidak memiliki Shalom maka hubungan antara Allah dan juga sesama menjadi rusak. Oleh karena itu yang harus di perhatikan :

  1. ayat 36 : Damai Sejahtera sebagai warisan dari Tuhan Yesus. Yang seharusnya tinggal di setiap orang yang percaya kepada-Nya.
  2. Ayat 38; Pikiran yang tertutup untuk Firman Tuhan atau pikiran yang hanya melihat fakta dan realita yang ada didepan mata akan menimbulkan keragu-raguan dalam hati manusia sementara keraguan akan Firman Allah mengikis bahkan menghilangkan damai sejahtera (shallom) yang sudah di wariskan pada orang percaya.
  3. Ayat 47; Karenanya kekristenan bukan hanya sekedar percaya kepada Kristus sang Raja damai (Shalom) dan pengampunan dosa dari pada-Nya melainkan hidup dalam pertobatan dalam hati dan pikiran. (red Kej.6:5;Matius 5:21-22;Matius 5:27-28). Manusia disesatkan. Karena dosa melalui hati dan pikiran. Dosa menghilangkan atau merusak damai sejahtera .
  4. Iblis menyerang pikiran manusia. Dari awal mula ciptaan; a).Iblis menggunakan strategi atau cara yang merusak pikiran manusia seperti yang dilakukan terhadap Hawa. Iblis tidak melarang orang untuk beribadah, melayani, berbuat baik dan sebagainya.cukup dengan MENARUH PIKIRAN NEGATIF KEPADA ANAK TUHAN. itu sudah cukup untuk merusak dan menghilangkan damai sejahtera dalam hati dan pikiran. Oleh karena itu Filipi 4:7 “Damai Sejahtera Allah yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiran”

Ibadah di lanjutkan dengan sakramen baptisan, yang pada hari ini yang akan dibaptis sebanyak  5 Jiwa dengan nama nama sebagai berikut :

  1. Timotius Calvin Setiano
  2. Otniel Ravael Natha Valerian
  3. Matius Nathatura Tarigas Leonardo
  4. Magdalena Marchella Putri
  5. Margaretha Yanih

(Red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!