GPIAI FILADELFIA BOGOR MENGGELAR IBADAH DOA 10 HARI

GPIAI FILADELFIA BOGOR MENGGELAR IBADAH DOA 10 HARI

Spread the love

Kota Bogor –  Setelah Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus Kristus Kesurga , Gereja Pantekosta Isa Almasih Indonesia (GPIAI) Jemaat Filadelfia Bogor dari tahun ke tahun memiliki kebiasaan melaksanakan Doa 10 Hari yang diadakan di Gereja yang beralamat di jl Cendana Blok BD di perumahan Graha Indah Kota Bogor, Jawa Barat.

Gereja yang berdiri sejak 1959 ini pada Ibadah Doa 10 hari dimulai pada hari jumat, 10 Mei 2024 – 19 Mei 2024 pada pukul 19 : 00 WIB sampai dengan selesai,  Doa  10 Hari Pencurahan Roh Kudus biasanya hanya dilaksanakan oleh gereja Pentakosta saja, namun belakangan ini tidak semua gereja Pentakosta melakukannya.

Tidak demikian dengan GPIAI  Filadelfia, Ibadah Doa 10 Hari Pencurahan Roh Kudus justru saat yang dinanti-nantikan jemaat Tuhan dan setiap kali Doa Pencurahan Roh Kudus jemaat begitu antusias untuk hadir dalam setiap Doa 10 hari tersebut.

Gereja Tuhan percaya bahwa dalam Doa yang Khusuk ini merupakan saat iman mereka dipulihkan, hidup mereka dibaharui, saat menerima kuasa ilahi untuk melakukan kehendak dan rencana Tuhan di hidup pribadi lepas pribadi, keluarga dan pelayanan seperti yang dialami para rasul pada waktu Pentakosta.

Firman Tuhan tiada akan pernah berubah, Pencurahan Roh Kudus tidak hanya bagi para murid-murid Tuhan Yesus saat itu dan setelah itu selesai, tidak! Pentakosta pertama terjadi 2000 tahun yang lalu, namun hingga kini setiap kali Gereja Tuhan melakukan Doa ini, bagi gerejanya yang sungguh-sungguh mencari Tuhan dan merindukan kuasa ilahi, merindukan pemulihan, merindukan kekuatan, merindukan kesembuhan, merindukan pertobatan dan lain sebagainya diberikanNya.  Sebab jika tidak demikian tidak mungkin jemaat Tuhan tiap-tiap tahun merindukan dan meluangkan waktu untuk mengikuti Doa pencurahan ini, tepatnya setelah peristiwa Kenaikan TUHAN YESUS KRISTUS. dan banyak kesaksian yang disampaikan oleh jemaat Tuhan dalam setiap peristiwa hidupnya bagaimana Tuhan memberikan Mujizat dan Terobosan yang luar biasa setelah mengikuti Doa 10 Hari, sehabis ibadah doa di akhiri dengan acara ramah tamah dan makan bersama….. ……Tuhan Yesus Memberkati…….(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!