Gunakan Roda Dua, Pj. Wali Kota Bekasi Lakukan Safari Keliling di Wilayah Kayuringin Jaya Bekasi Selatan

Gunakan Roda Dua, Pj. Wali Kota Bekasi Lakukan Safari Keliling di Wilayah Kayuringin Jaya Bekasi Selatan

Spread the love

KOTA BEKASI,JANGKARPENA.COM – Sambil menyapa warga menggunakan roda dua, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad lakukan safari keliling wilayah Kelurahan Kayurungin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (29/06/24).

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menghadiri beberapa giat diantaranya monitoring pelayanan publik one day service on saturday yang melayani pembuatan KTP, KK, KIA dan lainnnya ( Adminduk ), Pembayaran PBB serta Pengecekan DTKS bertempat di Balai Rakyat Kelurahan Kayuringin Jaya lalu Santunan Anak Yatim di Masjid Al-Mubarok serta Pelayanan Sunat Massal bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan.

Didampingi oleh Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmajaya, Lurah Kayuringin Jaya, Ricky Suhendar beserta jajaran Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad memastikan kaitan dengan pelayanan perekaman KTP dan KK berjalanan dengan baik dan lancar.

“Hari ini saya hadir ditengah-tengah masyarakat guna memastikan pelayanan yang ada diwilayah berjalan lancar dan cepat prosesnya agar warga dapat kembali melakukan aktifitas kembali di akhir pekan, selain itu kehadiran saya dalam giat santunan anak yatim juga untuk memastikan bahwa Pemerintah turut hadir dan membantu anak-anak kita agar mereka merasakan sentuhan dan kasih sayang dari Pemerintah karena mereka dapat menjadi calon masa depan bangsa”. Ujar Gani

Lalu dilanjut dengan monitoring kegiatan sunat massal yang berada di Aula Kantor Kelurahan Kayuringin Jaya yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga.

“Saya turut senang melihat warga yang antusias untuk menyertakan anak-anaknya dalam giat sunat massal ini. Saya sudah pastikan kesiapan dari pelayanan tim dokter atau medis dan juga dibantu staff Kelurahan dan Forum RW Kayuringin Jaya telah siap melayani dari fasilitas dan peralatan medis yang cukup lengkap” tambah Gani

Terakhir, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad sangat mengapresiasi seluruh kegiatan yang diselenggarakan di wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan dapat berjalan baik dan lancar serta ini merupakan sebuah bentuk pelayanan dari Pemerintah Kota Bekasi untuk Warga masyarakat Kota Bekasi.

(KEFAS)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!