Hari Ketiga Pelaksanaan Taekwondo Pangkostrad Cup 2024

Hari Ketiga Pelaksanaan Taekwondo Pangkostrad Cup 2024

Spread the love

Jakarta – Hari ketiga pelaksanaan Taekwondo Pangkostrad Cup 2024 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jl. Raya Jakarta-Bogor, Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur. Sabtu (11/5/2024).

Acara ini telah menarik perhatian ribuan penonton yang memadati tempat tersebut, Dalam kompetisi ini, para atlet taekwondo dari berbagai daerah di Indonesia memperebutkan gelar juara dalam berbagai kategori yang telah disiapkan.

Hari ketiga kompetisi ini dipenuhi dengan aksi-aksi spektakuler dari para atlet taekwondo yang memamerkan keahlian mereka dalam bela diri ini.

Asisten Operasi Kaskostrad, Kolonel Inf Maychel Asmi, P.S.C., S.E., M.Han., selaku ketua pelaksana dalam perlombaan tersebut menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat dan kerja keras para atlet yang terlibat dalam kompetisi ini.

“Taekwondo adalah olahraga yang membutuhkan disiplin tinggi, kesabaran, dan ketahanan mental. Saya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi para atlet taekwondo kita,” ujar Kolonel Inf Maychel Asmi, P.S.C., S.E., M.Han.

Acara ini diharapkan menjadi Wadah terbaik dalam berekspresi dan bereksplorasi ilmu bela diri Taekwondo guna meningkatkan kualitas dan prestasi diri dan sebagai tolak ukur prestasi Atlet Taekwondo Indonesia pada umumnya dan khususnya Atlet binaan pengkab/pengkot/daerah.

“Melalui Kejuaraan Taekwondo dapat tercipta generasi muda yang unggul, kuat dan berprestasi,” pungkas Asops Kaskostrad. (Romo Kefas).

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!