Hebat! Tim Sepakbola U-14 Kota Bogor Tumbangkan Cirebon 15 – 0

Hebat! Tim Sepakbola U-14 Kota Bogor Tumbangkan Cirebon 15 – 0

Spread the love

Kota Bogor – Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-14 Piala PSSI Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 di Stadion Utama GOR Pajajaran, Sabtu (22/6/2024) pagi.

Dalam pertandingan perdananya, tim sepakbola U-14 dari Kota Bogor berhasil mencuri poin. Tak tanggung-tanggung, mereka berhasil menang telak dengan skor 15 – 0 melawan Kota Cirebon yang juga berada dalam satu grup itu.

“Ini luar biasa, Kota Bogor tidak hanya dilihat dari hasilnya sekarang, namun juga permainannya sudah terbentuk, baik chemistry, fisik, dan pola permainannya sudah terlihat. Jadi memang hasil tidak akan menghianati proses,” kata Hery usai laga berlangsung.

Meski mendulang hasil yang positif dalam laga awal, Hery meminta kepada tim dari Kota Bogor tidak berpuas diri. Konsistensi, kata Hery, diperlukan dalam setiap pertandingan kedepannya.

“Semoga bisa dipertahankan di pertandingan berikutnya. Ini kemenangan besar, terlihat sekali level atau kelasnya. Mudah-mudahan kita bisa mendominasi di pertandingan kedua atau ketiga,” jelas Hery.

Bicara ke depan, sambung Hery, pembinaan dan pendataan para atlet sepakbola ini juga harus dimaksimalkan agar prestasi, khususnya dari cabang sepakbola bisa terus diraih Kota Bogor.

Di luar itu, atas nama Pemerintah Kota Bogor, Hery menyambut baik Kejuaraan Daerah U-14 Piala PSSI Jawa Barat Tahun 2024. Ia memandang penyelenggaraan Kejurda ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya bersama untuk mencari pemain-pemain sepakbola potensial.

Dimana kelak mereka akan menjadi pemain sepakbola andalan Kota Bogor. Sehingga diharapkan mampu memperkuat Timnas Indonesia.

“Kami berharap Kejurda kali ini mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga, seperti semangat sportivitas dan fair play, saat menunjukkan kemampuan terbaik. Dengan demikian, setiap kemenangan yang diraih akan selalu melalui cara-cara yang baik dan cara-cara yang tidak akan mencederai nilai-nilai luhur olahraga,” kata Hery. (***)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!