HUT 76 RI dan HUT 76 Jawa Barat, Adang SW : Tetap Sinergi atasi Pandemi, untuk Jabar yang lebih Juara

HUT 76 RI dan HUT 76 Jawa Barat, Adang SW : Tetap Sinergi atasi Pandemi, untuk Jabar yang lebih Juara

Spread the love

KOTA BEKASI – JANGKARPENA.COM Angkatan Muda Siliwangi (AMS) distrik 025 kota Bekasi rayakan HUT 76 Republik Indonesia, HUT 76 Propinsi Jawa Barat dengan memberi santunan kepada anak Yatim Jumat 27 Agustus 2021, di sekretariat AMS, Graha Harapan, Mustika Jaya. Perayaan juga di isi dengan pelantikan atau penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh ketua rayon se-kota Bekasi.

Adang SW sebagai ketua Distrik 025 mengaku bahwa perayaan dan pelantikan ini diselenggarakan sederhana dengan memberi santunan kepada anak Yatim.  “Insya Allah, santunan anak Yatim ini bisa menjadi kegiatan rutin dan mungkin nanti pada peringatan HUT Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke 55 tanggal 10 November 2021”, ungkap Adang. Lebih lanjut Adang berpesan kepada ketua rayon se-kota Bekasi yang sudah terbentuk dapat bersinergi dengan muspida dan muspika, bermanfaat bagi wilayahnya dengan berkontribusi apa yang bisa di berikan ke masyarakat. Menunjukkan Jati diri AMS, menjalankan Shalat, Silat Siliwangi dan kukuh memegang janji.

Menghadapi pandemi menurut ketua distrik 025 yang dikenal tegas dan hangat, harus terus  berdoa agar pandemi ini segera berlalu dari negeri kita tercinta, dan tetap jaga protokol kesehatan (prokes) yang di atur oleh pemerintah. “Saya kira corona akan segera hilang”, ujarnya.


Ditanya berapa  jumlah pengurus dan kader AMS distrik 025 kota Bekasi Adang menyebut jumlah seluruh pengurus AMS distrik 025 ada 56, dan jumlah keseluruhan kader AMS di kota Bekasi tidak kurang dari 600.

Terkait harapan kepada pemimpin kota Bekasi Adang berharap kepada pemerintah kota Bekasi untuk tetap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan khususnya AMS menilai pemerintahan kota Bekasi saat ini sudah sangat bagus. Harapan di HUT Jawa Barat yang ke 76 supaya Jabar lebih maju dan juara dari propinsi yang lain.

Saat ditanya tentang kemungkinan calon presiden atau wakil presiden dari Jawa Barat, Adang menjawab tidak menutup kemungkinan, tergantung bagaimana figurnya nanti apakah dekat dan mampu bersosialisasi dengan masyarakat. Yang pasti Adang yakin banyak putra terbaik dari Jawa Barat yang mampu menduduki kepemimpinan nasional.

Turut hadir dalam kegiatan ini Tedi Saleh sesepuh AMS Distrik 025 Kota Bekasi, Bob sebagai dewan penasehat, Dadang Hendi Sekretaris Distrik 025, serta ketua Rayon AMS Sekota Bekasi dan para Keluarga Besar AMS. (MK)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!