HUT ke- 6 Tahun RSUD Siti Fatimah Telah Banyak Raih Prestasi, Sekda Sumsel Berikan Apresiasi

HUT ke- 6 Tahun RSUD Siti Fatimah Telah Banyak Raih Prestasi, Sekda Sumsel Berikan Apresiasi

Spread the love

Palembang –  Sekda Provinsi Sumsel Ir. S.A Supriono menghadiri Peringatan HUT RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumsel bertempat di halaman RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumsel, Rabu (26/6/2024).

Dalam sambutannya Supriono mengatakan di usia RSUD Siti Fatimah yang ke 6 tahun sudah banyak sekali memperoleh prestasi, RSUD ini adalah milik pemerintah daerah yang diresmikan pada tanggal 23 Juni 2018 sebagai   bukti keseriusan Pemprov Sumsel untuk meningkatkan derajat kesehatan khususnya di wiliayah Provinsi Sumsel.

“Tadi kita sudah menyaksikan sedikit banyak prestasi yang sudah di terima oleh RSUD Siti Fatimah mulai dari akreditasi, pelayanan dan lain-lain” jelas supriono

Sementara itu Dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala, Sp.OG selaku Direktur Utama RSUD Siti Fatimah menyampaikan akan terus meningkatkan pelayanan pada seluruh pasien tanpa membedakan, karena hanya di RSUD Siti Fatimah melayani Pasien dari pintu masuk rumah sakit hingga mendapatkan perawatan.

Dalam kesempatan itu juga  Suprionon melaunching Pelayanan dan Inovasi RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumsel (Layanan Endoscopi,  Layanan Kardio Vascular, dan Aplikasi E-BLUD)

Tak lupa Supriono juga mengucapakan selamat ulang tahun kepada RSUD Siti Fatimah yang ke 6 tahun dan dirinya berharap kedepannya RSUD Siti Fatimah apa yang sudah di capai dapat menjadi peningkatan derajat kesehatan bagi masyarakat Sumsel.

“Doa kami, semoga RSUD Siti Fatimah terus bisa berpacu mengambil bagian dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Prof. Dr. Ali Gani, Forkopimda Prov Sumsel dan Para Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Sumsel. (J2)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!