HUT RI Ke 77, DPD MUKI Bantul Berbagi Bersama Masyarakat.

HUT RI Ke 77, DPD MUKI Bantul Berbagi Bersama Masyarakat.

Spread the love

BANTUL-Memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pengurus DPD Majelis Umat Kristen Indonesia ( MUKI ) Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta berbagi bersama masyarakat, bertempat di GBI Saman, Desa Saman Bagunharjo, Sewon – Bantul, Senin , (22/8/2022).

Ketua DPD MUKI Kabupaten Bantul, Timotius Suyadi, M. Miss, kepada media mengatakan kegiatan bhakti sosial berbagi bersama masyarakat ini dilaksanakan
dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan sosial dengan membagikan sayur mayur kepada masyarakat ini adalah yang kedua kalinya dilakukan oleh DPD MUKI Bantul, Event pertama telah sukses dilaksanakan pertengahan tahun (2021),silam. Kegiatan sosial ini adalah wujudnyata DPD MUKI Bantul berbagi kepada sesama yang membutuhkan, dan kali ini kami menyiapkan 500 paket sayur mayur untuk didistribusikan secara gratis kepada masyarakat dilingkungan Sekitar, baik pemilik kios, warung makan , dan masyarakat umum, dilingkungan GBI Saman- Sewon , sepanjang jalan Parangtritis, Bantul, semua ini kami lakukan untuk masyarakat Bantul, dan juga dalam kesempatan ini kami berterima kasih kepada semua pihak termasuk Pemerintah Kab.Bantul yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. ujar Timotius Suyadi.

Hadir dan memberi dukungan pada kegiatan tersebut, Ketua DPW MUKI DIY, Albert Yusuf Langke, M.Th, Ketua DPW MUKI, turut mempersiapkan paket yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Yusuf Langke, mengatakan kinerja serta sinergitas DPD MUKI Bantul dengan para pihak di Kabupaten Bantul selama ini sudah berjalan baik, semoga kegiatan seperti ini juga dilakukan di masing-masing DPD MUKI Kab./Kota se DIY.

Sementara itu, Sekretaris DPW MUKI DIY, Yupiter Ome, mengapresiasi kinerja , solidaritas dari pengurus DPD MUKI Bantul yang bahu- membahu dan kompak di setiap event yang dilakukan.

Antusias warga masyarakat sekitar yang menerima paket sayur-sayuran gratis juga menambah spirit para pengurus DPD MUKI Bantul untuk berbuat lebih banyak lagi.

Pdt.Jonathan salah satu pengurus DPD MUKI Bantul, yang turut serta dalam proses pengadaan sayur mayur yang didatangkan dari Daerah Dieng Jawa Tengah, mengatakan proses pengadaan sayur kali ini kami ambil langsung dari kebun petani sayur di Dieng. Masyarakat Dieng memiliki kepedulian yang tinggi atas kegiatan sosial seperti ini, dan ini merupakan cara masyarakat mensyukuri berkat Tuhan dengan keyakinan akan proses hukum (Tabur-Tuai) dimana barang siapa nenabur kebaikan, akan menuai berkat, sukacita dan kebaikan. tutur Pdt.Jonathan.

Kegiatan bhakti sosial ini dihadiri oleh semua pengurus DPD MUKI Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.(Hs)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!