Ibadah & Perayaan Kenaikan Tuhan Yesus, Mengusung Tema “Yesus Naik, Yesus akan Datang Kembali”

Ibadah & Perayaan Kenaikan Tuhan Yesus, Mengusung Tema “Yesus Naik, Yesus akan Datang Kembali”

Spread the love

Kota Bekasi – Umat Kristiani di seluruh Indonesia tengah bersiap merayakan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus yang jatuh pada Kamis 9 Mei 2024. Dan gereja-gereja di Kota Bekasi dan dan sekitarnya menyelenggarakan ibadah raya untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga.

Demikianpun dengan GBI BATU PENJURU yang di gembalakan oleh Pdt Eri S. Elias, M.Th melaksanakan Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus secara out Door (Ibadah Padang) dengan mengusung tema “Yesus Naik, Yesus akan Datang Kembali”(Kisah Para Rasul 1:11) yang diselenggarakan di “Rumah Perubahan Jakarta Escape”.

Hasil pantauan media ibadah tersebut di hadiri kurang lebih sekitar 355 an Orang baik jemaat dan tamu undangan yang hadir.

Renungan Firman Tuhan yang disampaikan secara langsung oleh Gembala Jemaat Pdt Eri S. Elias, M.Th yang diambil dari surat Kisah Para Rasul 1:11‭”Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.” 

Gembala Jemaat Pdt Eri S. Elias, M.Th

Pesan yang disampaikan oleh Bapak Gembala dalam Renungan tersebut,Apa yang harus kita lakukan menyambut Kedatangan Yesus???

Jika Yesus sudah ke Sorga, lalu Dia akan kembali ke Dunia lagi, berarti Dunia tetap dianggap penting oleh Yesus, jadi:

  1. Kita jangan hanya fokus ke Sorga saja. Yesus sedang mempersiapkan tempat untuk kita semua (Yohanes 14:2). Tugas kita adalah terus berkarya selama berada di dunia ini.
  2. Kita harus siap sedia menyambut kedatangan Yesus kembali.
  3. Kita harus persiapkan dunia agar damai sejahtera, suasana sorga dan Injil bisa menjangkau sampai ke ujung bumi (Amanat Agung)

Serangkaian Acara ibadah perayaaan pun diwarnai berbagai atraksi dan permaianan menambah kegembiraan dan sukacita ibadah padang tersebut seperti persembahan kesaksian dari Pos PI Ciparay, Jawa Barat dengan berbagai permaian seperti Sambung lirik dan juga ada bingkisan Door Prize sebanyak 25 macam barang menambah keseruan susana ibadah dan perayaan Kenaikan Tuhan Yesus (***)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!